Seleb Indonesia

4 Kebaikan Nikita Mirzani Ini Pasti Bikin Kamu Terharu

Oleh -

Setiap orang pasti punya sisi baik dan buruk karena memang tak ada manusia yang sempurna. Begitu juga dengan Nikita Mirzani, namanya diseret-seret terlibat dalam berbagai kasus yang mencoreng namanya. Setelah masuk penjara lantaran menganiaya orang lain, Nikita Mirzani saat ini disebut sebagai artis berinisial NM yang terlibat prostitusi online.

Terlepas dari semua semua kontroversi yang pernah menghampiri hidupnya, Nikita Mirzani memiliki sisi lain yang patut untuk dipuji dan bikin terharu orang lain. Terutama saat ia berjuang membesarkan buah hatinya sendiri. Selain itu, masih ada beberapa kebaikan lainnya. Langsung saja berikut informasi selengkapnya.

1. Tetap Peras Asi, Meski Sedang Mendekam di Penjara

Ibu mana yang tidak sedih saat terhalang untuk bisa merawat buah hatinya. Nikita Mirzani tentu juga merasa seperti itu. Kesedihannya tidak bisa terhindarkan tetkala pihak pengadilan memberikan vonis penjara sebagai hukuman atas tindakan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani pada kakak beradik Olivia dan Beverly.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [via instagram]
Meski mendekam dibalik jeruji besi, Nikita tetap berusaha memberikan asi untuk anaknya yaitu Azka Raqila Ukra. Niki tak mau hanya karena dipenjara, anaknya tidak mendapatkan asupan gizi yang semestinya ia dapatkan. “Aku bakal tetap menyusui demi menjadi ibu yang baik,” ungkap Nikita Mirzani

2. Umrohkan Almarhum Ibunya

Juli 2015 kemarin tepatnya pada bulan Ramadan, Nikita Mirzani melaksanakan niat baiknya melakukan ibadah umroh. Beberapa hari saat ia beribadah ke Mekkah tersebut, Niki juga tak lupa mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan aktivitasnya selama umroh.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [via instagram]
Umroh saat itu memang bukan yang kali pertama untuk Niki, namun ia juga tak kalah antusias. Selain menunaikan umroh untuk dirinya sendiri, Niki juga melakukannya untuk almarhum ibunya. “Alhamdullilah lancar semua, selesai sudah umrohnya, Bsk umroh lagi buat alm mama,” tulisnya dalam salah satu foto instagramnya.

3. Gelar Lelang Untuk Amal

Mendulang sukses di dunia hiburan juga tak membuat Nikita Mirzani lupa diri. Ia menyempatkan untuk ikut serta melelang barang-barangnya seperti gaun, gamis, baju umroh, baju anaknya dan baju-baju yang sering dipakai Nikita syuting. Acara lelang tersebut digelar di Garage Sale Artis & Food Market di Kuningan City April 2015 kemarin.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [via instagram]
Ada puluhan jenis baju yang dikumpulkan oleh Nikita untuk dilelang dan nantinya keuntungan dari lelangan tersebut akan disumbangkan untuk Amal. Baik sekali bukan?

4. Sosok Ibu Yang baik Untuk Anaknya

Jarang yang tahu jika Nikita Mirzani adalah sosok ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya. Meski ia kerap berulah dan tak sedikit juga orang lain yang mengecapnya sebagai artis urakan, di rumah, Nikita Mirzani adalah sosok Ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Anak-anak Nikita Mirzani
Anak-anak Nikita Mirzani [via instagram]
Bukan hanya memperhatikan tumbuh kembang dan memberikan asupan gizi yang terbaik, Nikita Mirzani juga berusaha mendidik anaknya agar nantinya bisa menjadi manusia yang hebat. Niki menyekolahkan anaknya di sekolah yang berkualitas dan bertaraf internasional, ia juga menghadirkan guru-guru les. Mulai dari les musik, hingga guru bahasa asing.

Itulah beberapa kebaikan Nikita Mirzani yang jarang diketahui orang. Terlepas dari semua kabar miring yang menerpanya, ternyata Nikita Mirzani adalah sosok yang baik entah sebagai seorang wanita, Ibu maupun sebagai sahabat. Bagaimana menurut Anda sendiri? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?