Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

4 Alasan Ini Buktikan Nagita Slavina Punya Hati Selembut Bidadari

Oleh -

Isu tentang adanya kedekatan khusus Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sedang panas dibicarakan publik sejak beberapa minggu lalu. Bahkan kemunculan kembali isu ini sempat membuat hubungan persahabatan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar sedikit memburuk.

Menariknya, ditengah-tengah santernya pemberitaan isu tersebut, Gigi sebagai istri dari Raffi Ahmad sama sekali tidak memberikan tanggapan apapun. Ia malah membuktikan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Raffi masih baik-baik saja. Ditengah kemelut ini juga, kelembutan dan kebaikan hati Gigi sebagai wanita sekaligus istri semakin terpancar nyata. Lantas seperti apa sih kelembutan serta kebaikan yang terpancar dalam diri Gigi ini? Simak Yuk!

1. Berhati lembut bak ibu peri, sampai-sampai membuat putri Ayu Ting Ting lengket dengan dirinya

Setiap wanita tentu saja memiliki sisi keibuan, terlebih lagi jika berinteraksi langsung dengan anak-anak. Hati Gigi yang selembut ibu peri tercermin dalam video yang diunggah akun gosip Instagram, @mak_lambe_turah.

A post shared by lambe gosip (@mak_lambe_turah) on Mar 19, 2017 at 10:25pm PDT

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Dalam video tersebut terlihat Gigi sedang mengasuh Bilqis yang divideokan oleh Ibu Ayu Ting Ting. Bilqis terlihat sangat nyaman berada dalam pangkuan Gigi. Bilqis yang kala itu sedang terlihat bosan berusaha dibuat ceria kembali oleh Gigi.

Gigi mengajak Bilqis bermain ci luk ba sembari memeluk dan menimang-nimang putri kecil Ayu Ting Ting tersebut. Karena keceriaan dan rasa sayang Gigi, akhirnya Bilqis tertawa riang. Terdengar juga suara Ibu Ayu Ting Ting yang bahagia melihat cucunya dimomong oleh Gigi.

2. Luar biasa sabar menghadapi keegoisan Raffi

Sebagai suami, Raffi mengakui bahwa Nagita adalah sosok yang super sabar. Bahkan kesabaran hati Gigi bisa diibaratkan seluas samudra dan setinggi angkasa.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Seperti yang diungkapkan Raffi dalam sebuah video cuplikan Dahsyat Award beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut Raffi mengucapkan terima kasih kepada Gigi karena sudah menjadi istri yang paling sabar. Ia juga mengaku bahwa kadang dirinya terlewat egois pada Gigi. Namun meski Raffi bersikap sudah kelewat egois, Gigi masih saja mau mendampingi Raffi dan berusaha selalu ada untuk suaminya.

3. Istri yang sangat pengertian dengan suami

Bisa dibilang saat ini Raffi adalah artis nomor satu di tanah air. Rasanya hampir semua tayangan di TV pasti ada sosok Raffi di dalamnya. Nggak heran juga kalau kehidupan Raffi menjadi sorotan publik, namanya tak pernah absen muncul diberbagai headline media.

Mulai dari berita baik hingga berita negatif yang dapat memicu munculnya pertengkaran rumah tangga. Sebagai istri artis papan atas, Gigi menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok wanita yang pengertian. Gigi tak pernah melarang Raffi untuk bergaul dengan siapapun. Ia juga tidak pernah memberikan batasan pada Raffi untuk melakukan apapun jika itu memang susuai dengan pekerjaannya sebagai artis.

4. Tegar dalam menghadapi ujian rumah tangga

Memulai rumah tangga membutuhkan hati sekuat baja, agar tegar dan tangguh dalam menghadapi segala hal menyakitkan yang ada di depan matanya. Gambaran inilah yang paling cocok dengan kondisi Gigi saat ini.

Meski Gigi memiliki perawakan masih seperti anak-anak lantaran wajah baby face-nya, tetapi kalau soal ketegaran hati, bolehlah diadu dengan wanita di luar sana. Seperti sekarang, saat suaminya sedang santer dibicarakan publik karena isu kedekatannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang disertai dengan berbagai bukti kuat, Gigi masih saja terlihat santai dan menunjukkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Gigi juga tidak berusaha mati-matian mengelak kabar tersebut atau memberikan tanggapan serius. Ia malah menunjukkan bahwa hubungan rumah tangganya masih harmonis dan romantis.

Mengarungi bahtera rumah tangga memang tidaklah mudah. Sosok Gigi sebagai wanita sekaligus istri dapat kamu jadikan panutan sekaligus inspirasi bagaimana seharunya menjadi istri yang baik, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page