Seleb Indonesia

4 Kebaikan Bella Shofie yang Masih Saja Dihujat

Oleh -

Nama Bella Shofie sudah terlanjur dipandang negatif di mata banyak orang. Apapun yang dilakukan pelantun Rezeki Anak Sholeh ini selalu dilihat dari kacamata negatif dan dinilai salah hingga berujung dengan kata settingan dan hujatan.

Nah, berikut ini merupakan beberapa kebaikan Bella Shofie namun masih saja menuai hujatan dan kritikan dari haters. Simak yuk!

1. Adopsi Anak

Setelah dinikahi pengusaha Papua pada bulan April lalu, Bella Shofie masih belum menunjukkan adanya tanda-tanda hamil. Padahal, ia sendiri mengaku ingin segera memiliki momongan dari Suryono. Sempat dikabarkan berbadan dua, hingga saat ini belum ada kebenaran Bella Shofie hamil. Ditambah lagi, ia dan suami yang tinggal terpisah.

Bella Shofie adopsi anak [via instagram]
Bella Shofie adopsi anak [via instagram]
Tak kunjung hamil, Bella kemudian mengadopsi anak laki-laki Jannah dan diunggahnya di instagram. “Rasanya kebahagiaanku lengkap dengan hadirnya baby Alfaatih ,, mulai hari ini baby alfath aku yang merawat menjadi bunda pengganti baginya love baby alfath kesayangan bunda Bella,” tulis caption Bella Shofie.

Melihat postingan Bella tersebut, banyak haters yang tak percaya jika anak didik Tata Liem tersebut beneran mengadopsi keponakannya. Banya dari mereka yang menduga jika hal tersebut hanya bagian dari sensasi belaka.

2. Beramal di Bulan Ramadan

Pada bulan Ramadan lalu, artis dan penyanyi kelahiran 5 September 1986 ini mengadakan acara beramal dan berbagi di panti asuhan. Menjelang Hari Raya, Bella memberikan santunan kepada anak-anak yang kurang beruntung tersebut dan diliput secara ekslusif oleh salah satu media.

Bella Shofie gelar acara amal [via instagram]
Bella Shofie gelar acara amal [via instagram]
Dikenal sebagai artis yang hobi pamer, Bella Shofie tak lupa mengunggah foto acara amalnya lalu mengunggahnya di instagram. “Kunjungan Amal bersama Bella Shofie feat Filter Medan alhamdulillah.”

Niat baik namun justru mendapat hujatan. Ada yang menyebutnya niru Syahrini yang mengadakan amal untuk 2.500 anak yatim. Dan tak sedikit pula dari haters yang menganggap aksi Bella ini hanya pencitraan.

3. Sayang Orang Tua

Satu lagi fakta tentang Bella Shofie yang sudah menjadi rahasia umum. Ia dikenal sebagai sosok yang sangat menyanyangi kedua orang tuanya, terutama sang ayah. Hal ini terbukti dengan seringnya Bella Shofie mengunggah foto kedua orang tuanya di instagram seperti foto berikut.

Foto Bella Shofie dan kedua orang tuanya [via instagram]
Foto Bella Shofie dan kedua orang tuanya [via instagram]
Dalam foto tersebut, terlihat Bella Shofie yang sedang berpose manja dengan kedua orang tuanya. Ibu Bella Shofie duduk di kursi sedangkan sang ayah berdiri di sampingnya sembari menyium pipinya.

Apalah daya, Bella Shofie yang disebut settingan namun kedua orang tuanya juga kena imbas hujatan. Tak jarang, ayah dan ibu Bella Shofie ini menerima kalimat miring dari haters. “Kasian. Kluarga jg kena imbas. Smg lekas di sadarkan yah,” tulis pemilik akun @adeklaraswaty.

4. Botakin Bertrand

Tak mau kalah, Bella Shofie juga turut meramaikan donasi amal yang digalang oleh Bertrand Antolin untuk anak-anak yang menderita kanker. Ia mengajak para followersnya untuk membantu beramal melalui program tersebut. Namun sayangnya, niat baik Bella Shofie ini mendapat tanggapan berbeda dari banyak orang.

Bella Shofie dukung donasi amal Bertrand Antolin [via instagram]
Bella Shofie dukung donasi amal Bertrand Antolin [via instagram]
“haloo semuanya selamat pagi , semoga hari ini menjadi berkah buat kita semua ya¬†#BOTAKINBETRAND yuukk kita semua bantu untuk donasi bagi penderita kanker,” tulis keterangan dalam akun instagram Bella Shofie.

Sedikit mendapat respon positif, justru banyak netizen yang berkomentar dan menyerukan kampanye BOTAKIN Bella Shofie dan Icha Calista. Dengan kompak, haters membanjiri akun instagramnya dengan hastag tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page