January 7, 2024

Disebut Sebagai Artis yang Nggak Butuh Uang

Ini bukan sombong lho. Tapi dibanding banyak artis yang menumpuk harta atau menghabiskan uangnya untuk liburan maupun beli barang mewah, Keanu malah sering menghabiskan uangnya untuk orang lain, bukan dirinya sendiri. Keanu sering membelikan makan untuk teman kerja dan seluruh kru film. Bahkan pernah menyumbangkan sekitar $ 20.000 untuk salah satu kru film yang hidupnya miskin dan kesusahan.

Keanu lebih banyak menghabiskan uang untuk disumbangkan daripada dirinya sendiri. Lihat saja penampilannya yang seadanya.
Keanu lebih banyak menghabiskan uang untuk disumbangkan daripada dirinya sendiri. Lihat saja penampilannya yang seadanya.

Aktor fenomenal The Matrix ini juga memiliki saudara perempuan yang mengidap leukemia. Ia mengumpulkan uang untuk membantu pengobatan saudaranya dan di samping itu, Keanu masih menyempatkan untuk menyumbang bagi yayasan kanker sejenis. Keanu jauh dari hidup mewah layaknya para artis. Pernah ada yang bertanya apakah uangnya tidak habis kalau sering disumbangkan dalam jumlah besar, ia hanya menjawab, “Aku masih punya uang cukup kok untuk hidup sampai beberapa abad ke depan,” kelakarnya.

Karena masa lalu yang tragis dan kehidupan yang jauh dari gelimang kemewahan, banyak orang yang menyebut Keanu hidup dengan menyedihkan dan kesepian. Banyak cerita di luaran tentang ‘Sad Keanu‘, tapi pria tersebut malah tertawa saat membacanya. Dia merasa menjalani hidup dengan biasa saja dan tidak masalah dengan apa yang ia jalani selama ini.

BACA JUGA: Walau Kaya Raya, Ini Bukti Bahwa Nia Ramadhani Sosok Yang Sederhana

Ya, inilah yang membedakan Keanu Reeves dengan artis Hollywood lainnya. Dia tidak butuh bodyguard bukan karena dia orang penting, tapi ini membuatnya lebih dekat dengan banyak orang. Ia tampil apa adanya juga bukan karena jatuh miskin, tapi karena sebagian besar uangnya diberikan pada tangan orang-orang yang tepat Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *