January 5, 2024

Sheila Marcia

Berita Selebritis – Sheila Marcia saat ini sedang menghadapi masalah rumah tangga yang tak kunjung selesai. Bukan hanya pisah ranjang dengan suaminya, tapi ibu tiga anak itu juga memutuskan untuk bercerai dengan suaminya. Dan saat ini perceraian tersebut masih dalam proses.

Di tengah-tengah isu keretakan rumah tangganya itu, ada kabar miring bahwa satu alasan yang membuat Sheila nekad bercerai adalah karena suaminya yaitu Kiki Mirano selama ini telah melakukan kekerasan terhadapnya. Anggapan itu semakin mencuat setelah Sheila curhat di instagram miliknya.

Sheila Marcia
Sheila Marcia

Lewat postingan yang diunggah di instagram beberapa hari yang lalu itu, Sheila membuat curhatan dan seolah-olah ingin menunjukkan bahwa selama ini ia menerima KDRT lewat foto yang ia unggah. Dalam foto itu memang tergambar sosok wanita yang menerima kekerasan dari pria.

Postingan Sheila Marcia
Postingan Sheila Marcia

Sedangkan di keterangan fotonya Sheila membuat tulisan yang cukup menyediakan dan menyayat hati. “Kesetiaan, JANJI YANG INDAH, kejujuran, respek, pengorbanan dan kerja keras dari seorang perempuan untuk seluruh keluarganya, DIBAYAR DENGAN ini Ahmad Sahroni.,” tulisnya di akun @sheilamarciajoseph.

Hingga saat ini Sheila masih belum memberikan keterangan resmi terkait isu KDRT tersebut. Ia sepertinya ingin fokus merawat anak-anaknya setelah pindah ke rumah orang tuanya di Bali. Aku masih bingung. Enggak tahulah, aku masih bingung, semua pikiran aku cuma anak-anak aja,” ucap Sheila yang sudah menikah dengan Kiki sejak lima tahun silam itu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *