Seleb Indonesia

Dinginkan Suasana, KD Unggah Foto Aurel-Azril dengan Kalimat Cinta

Oleh -

Hubungan diva cantik Krisdayanti dan kedua anaknya dari Anang Hermansyah belakangan ini sedang memburuk. KD bahkan sempat ‘perang di instagram’ dengan kedua buah hatinya, Aurel Hermansyah dan Azril Hermansyah yang menyita perhatian publik.

Dituliskan oleh Aurel, ia dan Azril sudah 5 bulan tidak bertemu Mimi mereka lantaran dilarang oleh Raul Lemos. Dan karena itu juga, ia tak pernah memposting foto bersama KD sehingga sering disebut sebagai anak durhaka oleh haters. Puncaknya, Aurel kecewa karena KD yang tidak hadir dalam pesta ulang tahunnya Sabtu, 29 Agustus kemarin.

KD unggah foto Aurel Azril dengan kata-kata cinta [via instagram]
KD unggah foto Aurel Azril dengan kata-kata cinta [via instagram]
Mengetahui postingan Aurel yang heboh tersebut, KD lantas membuat jawaban di akun instagramnya yang juga tak kalah hebohkan netizen. KD mengaku malu dengan sikap anaknya. Akan tetapi, tak ingin memperkeruh keadaan, pelantun Cobalah Untuk Setia tersebut lantas mengunggah foto Aurel dan Azril dengan kalimat cinta.

“Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak anaknya.. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun..” tulis KD di instagram.

KD mengunggah foto lawas Aurel-Azril dengan effect sephia tersebut dan menuliskan bahwa dia selalu mencintai dan merindukan anaknya. Namun sayangnya, postingan KD tersebut justru disambut krikan dari netizen.

Foto ibunda KD dan Yuni Shara [via instagram]
Foto ibunda KD dan Yuni Shara [via instagram]
“Ngga usah sok puitis @krisdayantirl, anakk2 mu udh bahagia dgn pipi dan bundanya… Tak usah kau ngrecokin mereka , trima sajja semuanya toh anda sendiri yg membuatt semuanya sepertii ini … Kasiaaaaannnnn,”

Bahkan, banyak juga netizen yang mempertanyakan postingan KD yang sebelumnya sempat heboh. Postingan ia mengaku terpukul dan malu dengan curahatan hati Aurel di instagram.

“Postingan kemaren mana ya mba,,,d hapus ya…percuma juga d hapus tapi d dalam hati mereka ga akan pernah terhapus kata kat mba KD,” tulis salah satu netizen.

Tak lama kemudian, KD lantas mengunggah foto ibu kandungnya dengan kata-kata yang cukup menyentuh. “Ibu adalah doa yang tak pernah berakhir aku ceritakan kepada Tuhan,” tulis KD. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page