Holywood

Sekuel Pertikaian Katy Perry Vs Taylor Swift

Oleh -

Hubungan dua bintang pop Hollywood, Katy Perry dan Taylor Swift memang tengah memanas sejak 2014 lalu. Keduanya memang terlihat dekat saat berada diacara-acara besar, namun nyatanya ada perang dingin yang diungkap kedua musisi berbakat ini.

Katy Perry mungkin merasa tersaingi dengan popularitas penyanyi juniornya. Dan terjadilah adu statement dalam beberapa kesempatan. Tak ada konfirmasi dari dua musisi berbakat ini, tapi kita tahu kalau mereka jelas tak bisa akur.

1. Perseteruan Dimulai Sejak…

Tak ada yang mengetahui kapan hubungan baik yang sudah dijalin berubah menjadi perseteruan dingin. Namun sinyal perang ini dimulai saat Taylor Swift menyebut istilah ‘musuh’ yang tak bisa disebutkan namanya ketika diwawancarai oleh majalah Rolling Stone.

Taylor Swift & Katy Perry [Image Source]
Taylor Swift & Katy Perry [Image Source]
Dan beberapa waktu kemudian Katy Perry menulis status yang cukup menunjuk jika ia sedang perang dengan Taylor. “Hati-hati dengan Regina (tokoh antagonis dalam film ‘Mean Girls’) ia memakai kostum domba,” tulis Katy Perry.

2. Hubungan Memanas Karena John Mayer?

Sudah jadi pengetahuan publik jika Katy perry dan Taylor Swift memiliki keterkaitan satu sama lain. Yap! Karena seorang John Mayer. Pelantun tembang ‘Your Body is Wonderland’ ini nyatanya adalah mantan pacar Taylor Swift.

Taylor Swift, John Mayer & Katy Perry [Image Source]
Taylor Swift, John Mayer & Katy Perry [Image Source]
Hubungan keduanya dimulai sejak 2009 namun hanya bertahan selama beberapa bulan. Pasca putus dari Taylor Swift, John kemudian berpacaran dengan Katy sejak tahun 2012. Entah bagaimana hubungan ini menjadikan mereka perang dingin.

3. Katy Perry dan Taylor Swift Resmi Berseteru

Tak ada konfirmasi langsung jika dua bintang pop ini saling membenci satu sama lain. Tapi banyak ungkapan implisit yang membawa gambaran hubungan duo mantan John Mayer ini benar-benar buruk. Taylor Swift sempat bercerita tentang lagu terbaru garapannya, berjudul ‘Bad Blood’. Tapi siapa saja yang mendengarnya pasti mengacu jika Taylor tengah membicarakan Katy Perry dalam lagu tersebut.

Taylor Swift Vs Katy Perry [Image Source]
Taylor Swift Vs Katy Perry [Image Source]
“Selama satu tahun aku tak pernah mengerti apakah datang sebagai teman. Lalu kemudian ia membuat perbuatan yang sangat buruk dengan menyabotase agenda tur ku. Itu sama sekali tidak profesional dengan mengambil beberapa orang yang bekerja padaku. Saat itu jelas dia berubah jadi musuh. Ini bahkan bukan soal lelaki lagi! Tapi sudah masuk kearea bisnis,” ungkap Taylor Swift. Dilansir dari TMZ (4/2), seorang penari Taylor mengundurkan diri saat konser dan mulai bekerja pada pelantun ‘Roar’ ini.

4. Tak Mau kalah, Katy Perry Siapkan Single ‘1984’

Taylor Swift sukses dengan album ‘1989’ dan menyabet posisi puncak dichart lagu Hollywood. Dan Katy Perry sepertinya tak ingin kalah dari juniornya, ia pun menyiapkan single baru yang kabarnya diberinama ‘1984’.

Album Taylor Swift 1989 [Image Source]
Album Taylor Swift 1989 [Image Source]
Seperti diketahui ‘1989’ merupakan tahun kelahiran Taylor Swift yang diambil untuk nama album kelima pelantun tembang ‘Blank Space’ ini. Dan Katy akan membuat nama yang sama dengan mengambil tahun kelahirannya sebagai judul lagu. Lagu ‘1984’ ini dibuat oleh beberapa musisi dan produser ternama seperti Dallas Austin, Andreas Carlsson,Patrick Collier dan Nazerine Tokio.

Memang bukan hal yang aneh jika seorang selebriti bersaing satu sama lain. Dan positifnya, dua musisi ini menumpahkan sindiran-sindiran ini lewat karya. Tapi kapan mereka akan kembali baikan lagi ya? Kita tunggu saja kelanjutan kabar mereka! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page