Entertainment Holywood

Waduh! Katy Perry Diciduk Polisi karena Bugil di Tempat Umum

Oleh -

Hollywood memang gudangnya selebritis-selebritis dunia yang mempunyai kelakuan ajaib. Beberapa waktu lalu, Orlando Bloom, tertangkap kamera sedang berlibur bersama sang kekasih, Katy Perry tanpa menggunakan busana sama sekali. Foto Orlando Bloom yang sedang bertelanjang pun menjadi viral di sosial media.

Tampil telanjang tanpa busana memang sudah bukan hal yang aneh di dunia hiburan Hollywood. Tak hanya Orlando Bloom, Justin Bieber juga sempat tertangkap kamera sedang menurunkan celananya saat berlibur dengan kekasihnya saat itu, Sofia Richie.

Katy Perry Bugil
Katy Perry Bugil

Kali ini, satu lagi artis yang terlihat tanpa pakaian di tempat umum. Adalah Katy Perry, penyanyi yang sedang menjalin kasih dengan Orlando Bloom seakan tak mau kalah dengan sang kekasih dan turut tampil bugil di tempat umum. Tak hanya itu, Katy bahkan mengunggah sendiri video di mana ia sengaja membuka piyamanya. Katy Perry pun langsung diciduk oleh dua polisi karena telah bertelanjang di area publik.

Tentu saja ini bukan tindakan ‘gila’ selebritis Hollywood lainnya. Katy Perry mengunggah video tersebut sebagai aksi dukungannya pada Pemilu di Amerika Serikat. Artis ini juga tak sembarang tampil tanpa pakaian. Katy mempunyai misi di balik penampilan beraninya tersebut. Katy menanggalkan pakaiannya untuk memberikan dukungan dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Katy Perry ditangkap polisi karena bugil
Katy Perry ditangkap polisi karena bugil

Dalam video tersebut, Katy Pery mengajak seluruh warga Amerika mendukung Pemilu dengan memberikan suaranya dan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dengan mengenakan pakaian apapun yang disukai dan membuat nyaman. Dalam video tersebut, Katy datang dengan piyama, dan rambut super berantakan. Kemudian, kekasih Orlando ini malah melepas piyamanya.

Baca Juga:Ahli Perankan Karakter Seksi, Ini Dia Deretan Film Layar Lebar dari Nikita Mirzani

Katy Perry sendiri dengan jelas memberikan dukungannya pada Hillary Clinton. Katy bahkan mengunggah foto busananya saat Hillary Clinton maju untuk debat calon presiden dengan Donald Trump. Wah, artis Hollywood memang selalu punya cara unik untuk menyampaikan suaranya, ya. Yang begini jangan sampai ada di Indonesia. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page