Bolywood

Katrina Kaif Mengaku Sulit Berakting Bersama Ranbir Kapoor

Oleh -

Artis Bollywood Katrina Kaif memang selalu dikaitkan dengan aktor tampan Ranbir Kapoor. Bahkan, keduanya dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini, diperkirakan awal 2016. Namun, baik Katrina Kaif maupun Ranbir Kapoor masih bungkam dengan semua pertanyaan yang datang tersebut.

Katrina Kaif Dan Ranbir Kapoor via liputan6
Katrina Kaif Dan Ranbir Kapoor via liputan6

Rasa bahagia yang tidak terbendung pun membuat Katrina Kaif kehilangan ketenangannya. Salah satunya dalam sebuah acara variety show Jhalak Dikhla Jaa, artis yang bermain dalam film Phantom itu menyebutkan Ranbir Kapoor adalah pria idamannya. Katrina Kaif akhirnya mengungkapkan secara tak langsung jika Ranbir Kapoor adalah pria yang telah membuatnya bertekuk lutut.

Bahkan, Katrina Kaif menyebutkan akting di depan Ranbir Kapoor adalah hal yang sulit bagi dirinya. Menurutnya, tidak semua pasangan bisa sangat mesra dan langsung klik saat akting bersama. Itu pula yang dirasakan olehnya saat ditanya mengenai bagaimana rasanya bekerja sama dengan Ranbir Kapoor.

“Saya merasa sulit harus bekerja di depan orang yang begitu mengenal dirimu dengan baik. Menurut saya, beradu akting dengan pemain lain yang asing justru akan lebih mudah. Sebab bila dengan orang yang kamu kenal rasanya tertekan. Kamu merasa aktingmu akan terlihat sangat dipaksa. Itu yang membuat saya tidak nyaman. Kita merasa sedang akting, sedangkan orang yang ada di depanmu tahu kalau kita sedang berbohong. Jadi itu membuat pikiranmu kacau,” kata Katrina Kaif.

Meski demikian, Katrina tetap menerima tawaran untuk berakting dengan Ranbir Kapoor di salah satu proyek arahan sutradara Anurag Basu. Dia tetap berusaha memberi yang terbaik untuk proyek berjudul Jagga Jasoos itu. Dia pun merasa bersyukur karena bisa kerja dengan Anurag Basu. “Aku sangat beruntung karena bisa bekerja dengan Dada. Semua orang ingin kerja bareng dia. Meski prosesnya sedikit membosankan dan melelahkan, tapi itu memang gaya Anurag. Dia bekerja dengan caranya sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor sudah pernah main bersama di film berjudul Ajab Prem Ki Ghazab Kahani dan Rajneeti. Saat ini, Katrina Kaif akan dipasangkan kembali  dengan sang kekasih, Ranbir Kapoor dalam film terbaru besutan Anurag Basu, Jagga Jasoos. Kita tunggu saja penampilan terbaru mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?