Bolywood

Akting Bareng Pacar, Katrina Kaif Di Bawah Tekanan

Oleh -

Pasangan kekasih Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor mungkin terlihat sangat serasi dan romantis ketika di depan publik. Namun, kabarnya sekarang ini Katrina tengah dilanda tekanan karena harus bekerjasama dengan kekasihnya sendiri. Menurut penuturannya, dalam proyek barunya ini Katrina merasa bosan dan lelah.

Kendati demikian, nyatanya Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor pernah berada dalam satu frame yang sama sebanyak 3 kali lho. Dan di bawah ini adalah sedikit ulasan tentang keluh kesah dan totalitas berakting antara Katrina-Ranbir dalam 3 judul film mereka. So check it out!

1. Membosankan Dan Melelahkan

Siapa yang tak tahu pasangan selebriti Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor. Ya, keduanya merupakan pasangan selebriti Bollywood yang cukup berpengaruh. Keromantisan dan chemistry yang mereka bangun sukses mendapat tempat di hati penggemar mereka masing-masing. Kendati demikian keromantisan Katrina dan Ranbir Kapoor juga sempat diuji.

Katrina Merasa Bosan dan Lelah
Katrina Merasa Bosan dan Lelah [imagesource]
Seperti sekarang ini misalnya, keduanya harus berperan dalam satu judul film yang sama. Baik Katrina dan Ranbir belakang ini kabarnya telah didapuk sebagai pemeran utama sebagai pasangan dalam film JAGGA JASOOS arahan sutradara Anurag Basu. Bukannya menolak, tapi Katrina sendiri mengaku bosan dan lelah jika harus bekerjasama dengan orang yang dikenalinya.
“Saya merasa sedikit tertekan. Karena saat saya berakting, ia tahu bahwa saya sedang berbohong,” ujar Katrina.

2. Merasa Tertekan

Sebagian besar opini menyatakan bahwa bekerjasama dengan orang terdekat kita, maka proses dan ekspektasinya akan lebih memuaskan. Tapi sayangnya itu sama sekali tak berarti bagi Katrina Kaif. Kepada media, Katrina menyatakan jika ia tertekan ketika harus bekerja dengan orang terdekatnya sendiri, terutama kekasih.

Katrina Merasa Tertekan
Katrina Merasa Tertekan [imagesource]
Karena menurut pengalaman Katrina bekerjasama dengan orang terdekatmu adalah salah satu hal yang menekan. Pasalnya, orang yang berada di hadapanmu mengetahui jika kamu sedang berbohong, dan itu membuat Katrina merasa tak nyaman. “Kita merasa sedang akting, sementara orang yang ada di depanmu tahu kalau kita sedang berbohong”.

3. Totalitas Dalam Berakting

Meski merasa di bawah tekanan karena beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Katrina Kaif tetap selalu menunjukkan keprofesionalannya. Sebelum film JAGGA JASOOS, ternyata keduanya telah beradu akting dalam 2 judul film lainnya yakni AJAB PREM KI GHAZAB KAHANI dan RAJNEETI. Meskipun saat itu keduanya belum menjadi pasangan kekasih.

Totalitas Dalam Berakting
Totalitas Dalam Berakting [imagesource]
Kendati mengaku kesulitan dan tertekan, tetapi Katrina tetap mengambil tawaran untuk berakting bersama Ranbir Kapoor. Dan film JAGGA JASOOS sendiri rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang. So, untuk kalian para fans dua sejoli ini jangan sampai ketinggalan ya :).

4. Antara Tertekan Dan Mendapat Keberuntungan

Usai mengeluh tentang tekanan yang dialami ketika harus beradu akting dengan kekasih tercinta, rupanya Katrina juga dirundung suka. Ya, menurut pengakuannya, Katrina sangat senang apabila bekerjasama dengan Anurag Basu. Pasalnya Anurag memiliki jiwa tersendiri dalam bekerja. Dan karenanya ada banyak pihak yang ingin bekerjasama dengan sutradara tersebut.

Antara Tertekan Dan Beruntung
Antara Tertekan Dan Beruntung [imagesource]
“Aku sangat beruntung karena bisa bekerja dengan Dada (Anurag). Semua orang ingin kerja bareng dia. Meski prosesnya sedikit membosankan dan melelahkan, tapi itu memang gaya Anurag. Dia bekerja dengan caranya sendiri,” tutup aktris bernama lahir Katrina Turquotte Kaif ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page