Bolywood

Katrina Kaif Bantah Isu Tak Direstui Keluarga Ranbir Kapoor

Oleh -
Katrina Kaif via kapanlagi
Katrina Kaif via kapanlagi

Katrina Kaif dikabarkan tidak mendapatkan restu dari orang tua kekasihnya, Ranbir Kapoor. Bahkan, dia sempat disingkirkan dari foto keluarga Ranbir belum lama ini. Rumor tak adanya restu dari orang tua Ranbir, Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor pun makin kencang berhembus setelah keduanya memutuskan untuk tinggal bersama.

Namun kabar tersebut dengan tegas dibantah Katrina Kaif. Dia memang mengaku kepada publik tentang hubungannya dengan Ranbir Kapoor. Dia juga mengatakan jika hubungannya dengan Rishi dan Neetu baik-baik saja. Bahkan, dia sempat memuji Rishi Kapoor di hadapan media belum lama ini.

“Rishi Kapoor adalah orang yang sangat mengagumkan, sangat menarik, dan eksentrik . Dia adalah sosok legenda hidup. Aku bahagia karena mengenalnya. Aku pernah bekerja dengan Rishi di Namastey London. Dia sangat baik padaku,” kata Katrina Kaif, Rabu (26/8).

Katrina mengakui bahwa dirinya memang jarang bertemu dengan keluarga Ranbir. Hal itu karena semua memiliki kesibukan yang berbeda dan sering tidak bisa menyatukan jadwal masing-masing. Namun, dia memastikan bahwa hubungannya dengan orangtua Ranbir baik-baik saja hingga saat ini.

Katrina juga menjelaskan bukan dirinya yang menyebabkan Ranbir keluar dari rumah orang tuanya sejak beberapa bulan lalu. “Aku tidak berpikir seseorang melakukan hal ini dengan sengaja. Keluarga Kapoor adalah keluarga yang sangatlah luar biasa. Semua yang kutemui sangat cantik, pintar, berpendidikan dan aktor yang hebat,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page