Holywood Model

Berita Duka, Model Majalah Playboy Katie May Dikabarkan Meninggal Dunia

Oleh -

Bagi kalangan pria atau penggemar majalah Playboy, mungkin sudah tak asing dengan nama Katie May. Wanita cantik yang lahir di Los Angeles ini merupakan salah satu model yang kerap kali tampil vulgar baik di cover maupun di dalam majalah dewasa ini.

Wanita cantik yang dijuluki Ratu Snapchat ini memiliki paras ayu khas wanita latin. Ia memiliki rambut panjang berwarna pirang yang terlihat sehat dan seksi menutupi kepalanya. Bukan hanya itu, lekukan tubuhnya yang seksi membuat pria manapun jatuh cinta pada Katie May.

Katie May Meninggal
Katie May Meninggal [via instagram]
Sayang wanita yang telah memiliki satu anak perempuan ini dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis, 4 Februari lalu di usianya yang ke 34 tahun. Meninggalnya model panas ini diketahui karena penyakit stroke yang tiba-tiba menyerangnya. Menurut penuturan kakak Katie, Wanita yang memiliki postur tubuh sempurna ini sempat mengeluh sakit di bagian leher. Karena tak tertahankan, ia akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk berobat. Kabarnya, penyakit yang diderita Katie ini terjadi karena penyumbatan di arteri karotis.

Meski sudah berobat dan melakukan rawat inap di rumah sakit, takdir berkata lain. Katie menghembuskan nafas terakhirnya karena stroke. “Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Katie May telah berpulang hari ini setelah mengalami stroke akibat penyumbatan pembuluh darah pada Senin“. Tulis kakak Katie mengabarkan berita duka ini.

Katie May
Katie May [via instagram]
Mohon bantu kami untuk mendonasikan uang demi membantu anaknya. Mia merupakan kehidupan bagi Katie, jadi bantulah Katie, Mia dan kami dengan menyumbangkan uang untuk Mia,” Lanjut kakak Katie dalam upaya menggalang dana untuk kebutuhan Mia, anak perempuna dari Katie.

Kepergian dari Katie ini juga disambut dengan kesedihan dan tangis haru banyak penggemar. Hal tersebut terlihat di dalam komentar foto di intagramnya. Selamat jalan katie, semoga tenang di alam sana. Next

Apakah Kamu Setuju?