Seleb Indonesia

Kenalan dengan Kathy Indera, Pemain Anak Jalanan yang Dicap “Sombong”

Oleh -

Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron yang belakangan ini tengah naik daun. Bercerita tentang kehidupan anak muda masa kini, sinetron ini melambungkan beberapa artis muda seperti Natasha Wilona dan Stefan William. Yap, dua artis yang pernah menjalin hubungan ini sangat populer hingga saat ini.

Bukan hanya Wilona dan Stefan saja, ada satu lagi artis cantik yang juga cukup populer saat ini. Sayang, karena video yang beredar beberapa waktu, ia dicap sombong dan tamak oleh netizen. Ialah Kathy Indera yang memerankan tokoh Melly di Anak Jalanan. Nah, sudah kenal dengan artis cantik ini belum? Kenalan yuk!

1. Debut Sebagai Pemain Antagonis Sejak Tahun 2012 Lalu

Kathy Pemeran Antagonis
Kathy Pemeran Antagonis

Mungkin banyak yang tak tahu siapakah Kathy Indera. Well, nama Kathy memang jarang sekali terdengar. Namun, si cantik ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Debut pertama dari gadis 21 tahun ini lewat sebuah sinetron yang dibintangi oleh personil Blink, Eza Gionino dan Derby Romero. Yap, Kathy mengawali karirnya dengan berakting sebagai tokoh antagonis di sinetron Putih Abu-Abu bersama dengan Ratna Kharisma Adzana, Febiola Novita, Murtiara Dea, Devayanti Pardi dan Enzy Storia. Nah, masih ingat dengan sinetron ini?

2. Bermodalkan Paras Cantik dan Tubuh Seksi, Kathy Melebarkan Sayap Sebagai Model

Kathy Jadi Model
Kathy Jadi Model

Selain berakting dalam sinetron dan FTV, Kathy juga melebarkan sayapnya untuk terjun di dunia modelling. Di tahun 2o12 lalu, ia mencoba mencari peruntungan tersebut dengan muncul sebagai bintang iklan. Memiliki modal wajah cantik dan tubuh seksi, Kathy pun makin laris untuk dijadikan model pakaian. Makin hari, ia pun makin laris sebagai seorang model seksi. Ia bukan hanya menunjukkan paras cantik, tapi juga memamerkan lekukan tubuhnya yang bikin banyak wanita iri. Termasuk kamu?

3. Cantik Tapi Sangar, Diam-Diam Kathy Miliki Banyak Tato

Tato Kathy
Tato Kathy

Cantik, seksi, berbakat lagi, ternyata ada satu hal lain yang membuat Kathy mendapatkan banyak sorotan. Apalagi kalau bukan sosok menyeramkan dirinya yang berani untuk melukis tubuhnya dengan tato. Tak banyak yang tahu jika artis cantik ini memiliki setidaknya 7 buah tato di tubuhnya. Sebut saja tato bertuliskan euforia di bagian pinggulnya yang merupakan tato terbesar, tato burung kecil di bagian pundak kiri hingga tato jangkar di pergelangan tangan yang jarang sekali terlihat oleh kamera. Wow, keren kan?

4. Makin Populer Setelah Bermain di Anak Jalanan

Kathy bermain di Anak Jalanan
Kathy bermain di Anak Jalanan

Setelah tiga tahun terjun di dunia akting, nama Kathy Indera perlahan meningkat di tahun 2015 lalu. Namanya menjadi sorotan lantaran bermain apik dalam sinetron Anak Jalanan. Meski bukan pemain utama, si cantik yang memerankan tokoh Melly ini cukup menarik perhatian lantaran perannya saat beradu dengan Angga Putra. Selain jago dalam berakting, wajahnya yang lucu dan seksi membuat Kathy makin diidolakan oleh banyak orang.

5. Terlibat Cinta Lokasi, Netizen Sebut Stefan William Mantan Kekasihnya

Kathy dan Stefan
Kathy dan Stefan

Bukan hanya Stefan William dan Natasha Wilona saja yang ternyata terlibat cinta lokasi, namun artis kelahiran 14 Oktober 1995 ini juga sempat menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya. Bukan Angga Putra, namun Kathy enggan membeberkan siapa pria yang pernah jatuh hati kepadanya tersebut. Dibalik diamnya, ternyata netizen sudah menebak siapa mantan kekasih model seksi ini. Banyak orang beranggapan jika mantan dari Kathy ini adalah Stefan William. Kabarnya, mereka menjalin hubungan setelah Stefan putus dari Wilona dan sebelum berpacaran dengan Celine Evangelista. Wah, benarkah?

6. Bermula dari Curhatan, Kathy Dicap Sombong dan Angkuh

Kathy Dicap Artis Sombong
Kathy Dicap Artis Sombong

Beberapa waktu lalu, Kathy Indera dengan sahabatnya Hana Saraswati menghebohkan dunia hiburan. Dalam sebuah video yang tersebar di dunia maya, dua artis Anak Jalanan ini tengah mengalami perang dingin dengan salah satu artis di Anak Jalanan. Bukan hanya berdua, Cut Meyriska ternyata juga ikut dalam video curhatan mereka. Meski singkat, terlihat jelas jika Kathy tengah geregatan hingga mengucapkan sumpah serapah di depan kamera. Karena itu pula, netizen menyebut Kathy sosok yang sombong dan angkuh akibat video tersebut.

Baca Juga : 4 Artis Cantik dan Ganteng yang Sahabatan, Pernah Digosipkan Pacaran, Loh!

Hingga kini, masih belum jelas siapa orang yang tengah ia bicarakan dalam video tersebut. Namun, sayangnya ia yang dulu disebut arti seksi dan imut, kini berubah dicap sebagai artis sombong dan angkuh. Nah, bagaimana pendapatmu mengenai artis cantik ini? Next

Apakah Kamu Setuju?