January 6, 2024

Pesinetron muda Kathy Indera tengah jadi perbincangan hangat warganet. Bukan karena karya barunya, tetapi karena sebuah video unggahannya di Instagram. Lewat fitur Insta Story, Kathy memposting video pada hari Rabu (18/10) malam kemarin.

Dalam video itu, perempuan berusia 22 tahun ini tengah terjebak kemacetan di daerah Ciputra, Jakarta. Kathy pun berteriak-teriak dengan nada marah karena kemacetan yang dia tuding disebabkan oleh Trans Jakarta. Masih terdengar sewot, Kathy yang merekam situasi macet itupun langsung menyalahkan Gubernur DKI Jakarta yang baru saja dilantik Senin (16/10) petang lalu, Anies Baswedan.

“Gue di jalan di daerah Ciputra. Kalau malam itu Ciputra rada macet, tapi men, selama ini gue baru nyadar macet itu gara-gara Transjakarta sendiri. Woy Anies ini gimana nih?! Nies, woahhh! Please lah, katanya itu Transjakarta biar nggak macet, ini apaan udah lampu merah dia tetap maju. Ini lo lihatin semuanya nih, nih ada lima!” teriak Kathy dalam video itu.

Tak butuh waktu lama hingga akhirnya perempuan yang keluar dari sinetron hits Anak Jalanan lantaran kabarnya terlibat perseteruan dengan Natasha Wilona itupun langsung jadi sasaran hujat warganet.

@jmnvld: Goblok dipelihara. Kambing tuh pelihara biar gemuk

@dina.rahma85: Kebanyakan makan mecin ni ce. Baru 3 hari kerja udh diprotes aj. Sebelum teriak2 dpkir dulu mba

@rabimanyu12_: Eh jakarta udh macet kli dari dulu, kalau gak mau kenak macet tinggal aja di kuburan

@a.dzra: Gblk sih emg suka ga mikir, jakarta dah macet dr dulu. Kalo g mau macet pindah aja ke meikarta atau buat pulau sendiri

@nabina07: Memangnya waktu jokowi, ahok lalu dilanjut jarot gak macet tuh jalan? kalo memang gak macet baru bisa komplain ke Pak Anies dan Pak Sandi, lah gubernur estafet kemaren tuh jalanan juga macet

Lantaran jadi serbuan warganet, Kathy pun membuat video lagi. Dalam video itu dia berujar, “Temen-temen gue chat ke gue. Kathy, what is this? Banyak yang komen kayak jangan macam-macam sama pribumi. Jangan macam-macam sama Islam, bla bla bla. Please stop saying that. Gue tuh orangnya anti-rasis dan gue tuh kesel banget sekarang. Enggak usah bawa-bawa pribumi deh. Mereka udah lahir kayak gitu. Bukan salah mereka. There’s nothing to wrong buat agama, yang wrong itu orangnya.”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *