Holywood

Kate Moss dan Jamie Hince Bercerai

Oleh -
Kate Moss via republika
Kate Moss via republika

Rumah tangga Kate Moss dan Jamie Hince saat ini tengah dilanda kabar kurang sedap yang menyatakan dirinya dan sang suami memutuskan untuk berpisah. Kabar itu mulai beredar ketika keduanya tidak lagi nampak bersama selama empat bulan belakangan ini. Keduanya memutuskan untuk berpisah karena memiliki perbedaan gaya hidup yang tak bisa disatukan lagi. Namun hingga kini, keduanya masih belum berkomentar mengenai kabar tersebut.

Kate Moss dan Jamie Hince dikabarkan bercerai setelah empat tahun menikah. Pernikahan mereka tidak berjalan mulus setelah Kate Moss, model beusia 41 tahun ini selalu cemburu pada teman wanita Jamie. Dan Jamie tak bisa bersabar akan hal itu. Tidak ada satupun yang menyakiti pasangannya, tapi mereka saling mencurigai. Mereka juga tidak ingin rukun lagi. Mereka menghormati keputusan tersebut.

“Mereka benar pasangan yang sudah menikah. Hal itu titik yang sudah terlewati tidak bisa kembali. Jamie hanya menunggu Kate untuk bergerak lebih lanjut dengan proses perceraian. Mereka menerima, mereka mungkin akan membuat berbagai macam pernyataan namun tidak ingin merasakan paksaan apa pun,” kata sahabat mereka.

Jamie sudah menjelaskan bahwa mereka tidak merasa dekat untuk waktu yang lama. Kate Moss cemburu dengan teman perempuan Jemie dan sakit karena itu. Saat ulang tahun Kate dua tahun lalu, dia mengamuk karena Jamie terlalu dekat dengan Lady Mary Charteris yang tengah berbicara dengan Jamie. Sehingga Kate menceburkannya ke dalam kolam renang.

Sebenarnya apa yang dilakukan Jamie dan Mary sama seperti biasanya saat mereka sering berbincang-bincang. Tapi Kate tidak bisa menahan diri dan tidak bisa mengatasinya. Meski Kate cemburu, sumber tersebut mengatakan, “Mereka memang benar menjadi teman akrab terlepas dari apa yang Kate mungkin fikirkan tentang mereka”. Menindaklanjuti perpisahan Kate Moss dan Jamie Hince, teman akrab pasangan tersebut mengatakan semua orang di sekitar mereka merasa sedih. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page