Holywood

Perbedaan Kate Middleton Saat Melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte

Oleh -

Segala hal yang bersangkutan dengan Kate Middleton kini menarik perhatian publik. Tak ketinggalan, momen di mana Kate sedang melahirkan Putri Charlotte di Lindo Wing pada hari Sabtu 2 Mei 2015 lalu yang juga tak lepas dari sorotan media. Begitu pula saat dia melahirkan Pangeran George pada tahun 2013 yang lalu.

Sama-sama disambut dengan kemeriahan, namun jika diperhatikan lebih jeli, terdapat perbedaan suasana saat Kate melahirkan pangeran George maupun putri Charlotte. Intip perbedaannya yuk!

1. Perut Kate Middleton

Perbedaan pertama dapat dilihat dari perubahan fisik Kate setelah melahirkan, terutama bagian perut. Sama halnya dengan wanita lainnya, perut Kate terlihat besar setelah melahirkan Pangeran George. Apalagi, kate mengenakan dress dengan karet di bagian atas perut yang membuat perutnya terlihat lebih besar.

Perut Kate Middleton (c)popsugar
Perut Kate Middleton (c)popsugar

Hal yang sama juga terjadi pada perut Kate yang juga membesar setelah melahirkan anak keduanya, Princess Charlotte. Akan tetapi, perut wanita kelahiran 9 Januari 1982 ini terlihat tidak sebesar saat setelah melahirkan Pangeran George. Dan menurut beberapa orang, Kate terlihar lebih langsing dan lebih cantik di momen setelah melahirkan anak keduanya.

2. Gaya Fashion Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan Pangeran George pada bulan Juli 2013 silam, Kate terlihat cantik mengenakan dress pendek summery blue polka-dot Jenny Packham. Dress dominan warna biru dengan sentuhan polka-dot warna putih yang dipadukan dengan wedges warna putih juga. Ditambah lagi, dengan rambut Kate yang menjutai cantik di bahunya.

Gaya Fashion Setelah Melahirkan (c) popsugar
Gaya Fashion Setelah Melahirkan (c) popsugar

Sama halnya saat melahirkan Putri Charlotte, Kate Middleton masih menggunakan dress dari Jenny Packham. Akan tetapi, Kate tidak lagi memilih motif polka-dot melainkan dress warna kuning dengan motif bunga kecil. Untuk alas kaki, Kate mengenakan sepatu heels warna nude yang terlihat sangat soft.

3. Kala Berjalan Bersama Pangeran William

Kamera juga menangkap cara berbeda ketika Kate Middleton dan Pangeran William berjalan sambil mengendong putra putri mereka. Terlihat, Pengeran William mengawal istrinya yang tengah mengendong erat bayi Pangeran George pada tahun 2013 yang lalu. Tangan pria kelahiran Paddington 21 Juni 1982 tersebut seakan membukakan jalan untuk istrinya.

ala Berjalan Bersama Pangeran William (c) popsugar
Kala Berjalan Bersama Pangeran William (c) popsugar

Akan tetapi, hal berbeda terlihat saat Kate dan Pangeran William berjalan keluar dari rumah sakit. Seperti yang terlihat dari gambar di atas, Pangeran William sudah tidak lagi mengawal Kate. Akan tetapi, mereka berdua berjalan berdampingan dengan Kate yang menggendong Putri Charlotte dengan salah satu tangan.

4. Selimut Yang Dipakai

Saat keluar dari rumah sakit dan di hari tampak di media, bayi Pangeran George terlihat sangat lucu dibalut dengan selimut warna putih dari GH Hurt and Son Ltd. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah, terlihat tangan sang pangeran kecil Kate dan Pangeran William yang keluar dari selimut tipis yang dikenakannya.

Selimut Yang Dipakai (c)popsugar
Selimut Yang Dipakai (c)popsugar

Dibalut dengan selimut putih dari brand yang sama, Putri Charlotte nampak kedinginan di hari pertamanya nampak di media. Akan tetapi, selimut yang dipakai Putri Charlotte terlihat lebih tebal karena cuaca di bulan Mei yang sangat dingin. Bahkan, Putri Charlotte juga mengenakan penutup kepala untuk cuaca yang lebih dingin.

5. Cara Menggendong

Cara berbeda juga dilihat dari cara Kate menggendong putra putrinya. Seperti gambar yang terlihat di bawah, Kate menggendong Pangeran George erat-erat dengan kedua tangannya. Sementara Pangeran William melambaikan tangan ke kamera, Kate hanya mampu melontarkan senyum karena kedua tangannya erat menggendong Pangeran George.

Cara Menggendong (c) popsugar
Cara Menggendong (c) popsugar

Sedangkan saat melahirkan Putri Charlotte, Kate mungkin sudah terbiasa menggendong bayi dan tangannya sudah mampu menggendong Putri Charlotte dengan salah satu tangan saja. Sehingga, baik Pangeran William maupun Kate bisa melambaikan tangan ke kamera.

6. Keluarga Yang Mengunjungi

Sehari setelah melahirkan pangeran George, beberapa anggota keluarga datang menyambangi Kate Middleton, Pangeran William, serta pangeran kecil mereka. Di antaranya, Pangeran Charles dan Camila yang datang ke Lindo Wing untuk melihat cucu laki-laki pertama mereka. Begitu pula dengan orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton yang juga datang ke rumah sakit melihat cucu pertama mereka.

Keluarga Yang Mengunjungi (c) popsugar
Keluarga Yang Mengunjungi (c) popsugar

Suasana berbeda nampak saat Kate melahirkan Putri Charlotte pada 2 Mei yang lalu. Beberapa jam setelah Charlotte lahir, Pangeran William kembali ke Kensington Palace untuk menjemput Pangeran George dan membawanya ke rumah sakit melihat kelahiran adik perempuannya. Sedangkan keluarga Kate ataupun Pangeran William datang berkunjung esok harinya.

7. Suasana Penyambutan

Lahirnya Pangeran George disambut meriah oleh banyak orang. Termasuk keluarga, warga, hingga wartawan mulai memadati jalan dan sekitar istana kerajaan untuk menyaksikan lahirnya putra calon penerus kerajaan kelak. Ketika ditanya seputar lahirnya Pangeran George, baik Kate ataupun Pangeran William sama-sama menjawab, “sangat mengharukan.”

Suasana Penyambutan (c) popsugar
Suasana Penyambutan (c) popsugar

Pun demikian dengan momen lahirnya Putri Charlotte yang juga disambut oleh ribuan orang. Ratusan wartawan dan fotografer memadati sekitar istana untuk mengambil gambar suasana the royal baby di bulan Mei 2015 ini. Akan tetapi, suasana tidak seramai saat menyambut Pangeran George dan tidak ada momen wawancara. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page