January 6, 2024

Pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton sejak dulu memang ingin memiliki banyak momongan. Nampakanya keinginan tersebut akan segera terwujud karena Kata Middleton dikabarkan tengah hamil anak ketiga.

Rumor tetang kehamilan Kate ini memang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Namun rumornya berlalu begitu saja seperti angin. Kini kabar tersebut kembali menyeruak karena Kate dilaporkan dilarikan ke salah satu rumah sakit di daerah Marylebone, London, Inggris.

Dilansir dari Aceshowbiz, puteri Inggris tersebut dikabarkan dirawat selama satu malam di rumah sakit. Tidak diketahui sakit apa yang diderita oleh Kate Middleton. Meski hanya semalam dirawat di rumah sakit, nampaknya sakit yang ia derita sudah tak tertahankan lagi sampai-sampai harus menitipkan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, kepada ibunda.

Karena hal ini banyak yang menduga jika Kate Middleton tengah mengalami morning sickness parah sejak didiagnosa menderita hiperemesis gravidarum saat hamil Pangeran George tahun 2012 silam. Sayangnya kedua apsangan tersebut enggan memberitahukan tentang kabar bahagia tersebut kepada siapapun kecuali kerabat dekat.

“William dan Kate sudah tidak sabar untuk memberitahu George dan Charlotte kalau mereka akan memiliki saudara laki-laki atau perempuan,” kata salah satu kerabat dekat mereka. Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan telah menyiapkan nama yang indah untuk anak ketiga mereka yaitu Isabella atau Olivia jika jenis kelaminnya perempuan dan Edward atau james jika berjenis kelamin laki-laki.

Namun, hingga kabar ini diturunkan, belum bisa dipastikan apakan Kate Middleton benar-benar hamil lantaran Pangeran William dan keluarga besar sedang berlibur di Skotlandia Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *