Seleb Indonesia

Mundur Bela Kasus Zaskia Gotik, Ada Apa Dengan Sunan Kalijaga?

Oleh -

Berita Artis – Baru-baru ini penyanyi goyang itik, Zaskia Gotik sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Bukan lagi masalah pasangan atau kariernya di dunia hiburan, tapi wanita cantik ini diterpa kasus berat hingga ia harus berurusan dengan negara dan juga hukum.

Yap, kasus ini bermula dengan guyonan Zaskia yang dianggap telah menghina lambang negara. Dari situlah banyak sekali orang yang mencaci personil dari Trio Cecepi ini hingga melaporkan dirinya kepada pihak berwajib. Tak tinggal diam, pemilik nama Zaskia Shinta inipun mengambil langkah cepat dengan menyewa kuasa hukum untuk melindungi dirinya.

Salah satu kuasa hukum yang menangani kasus wanita cantik ini adalah Sunan Kalijaga. Pria yang sudah malang melintang dan sering menangani kasus yang menimpa artis inipun membela mati-matian kasus Zaskia ini. Sayang, baru dua hari saja Sunan Kalijaga sudah mundur untuk membela pelantun tembang Bang Jono. Ada apa?

Sunan Kalijaga
Sunan Kalijaga [image source]
Ternyata, mundurnya Sunan Kalijaga menjadi pengacara Zaskia dikarenakan perbedaan prinsip antara dirinya dengan Zaskia. Selain itu Kalijaga mengaku bahwa sikap Zaskia tidak kooperatif selama menjalani kasus yang sedang menimpanya. Pernyataan mengejutkan tersebut disampaikan Kalijaga saat ditemu di Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya, kemarin (21/3).

Klien tidak bisa hargai kuasa hukum dan lambang negara, kami menyatakan mengundurkan diri dari kuasa“. Ungkap Kalijaga. “Jadi gini, pada Sabtu tanggal 19, kami minta maaf sama seluruh rakyat Indonesia, dia tidak muncul karena tidak kooperatif. Melihat tidak kooperatid ini, ingin jalan dengan kemauan sendiri, buat apa kuasa hukum?“Lanjut Kalijaga.

Zaskia Minta Maaf
Permintaan Maaf Zaskia [via instagram]
Tak hanya itu, Kalijaga rupanya sudah geram dengan sikap Zaskia kepadanya. Kalijaga mengaku bahwa keinginan Zaskia hanya ingin bebas dari hukum tapi enggan untuk melanjutkan proses hukum. “Keinginan dia terbebas dari hukum. Padahal ini harus melewati proses, tidak bisa dengan minta maaf terus, Permohonan maaf mungkin diterima tapi proses hukum harus berjalan sehingga Zaskia dan masyarakat dapat keadilan apakah Zaskia memenuhi unsur atau enggak” Jelas Kalijaga pada awak media.

Sikap yang ditunjukkan oleh Sunan Kalijaga ini sangat berbeda jauh dengan awal pertama kali ia membela Zaskia. Lalu siapa yang akan membela Zaskia dengan kasusnya yang membawa nama negara ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page