Seleb Indonesia

Konflik Belum Selesai, ini Dia Kelanjutan Kasus Soraya Abdullah

Oleh -

Sejak akhir bulan Oktober lalu kabar pernikahan Indra L Bruggman dengan artis cantik Soraya Abdullah masih saja terus bergulir hingga kini. Sempat tak saling berikan komentar atas dugaan yang dilayangkan publik, Soraya Abdullah atau Aya akhirnya angkat bicara dan mengiyakan kabar bahagia tersebut.

Sayang, pasca pernyataan yang diucapkan oleh Aya kepada media, Indra L Bruggman malah membantah dugaan adanya pernikahan tersebut. Adanya perbedaan dari kedua artis ini membuat publik seakan dibingungkan. Bahkan hingga kini banyak orang yang mempertanyakan mana jawaban yang sebenarnya. Konflik belum selesai, bagaimana kelanjutan kasus Soraya Abdullah? Berikut rangkumannya.

1. Indra Tak Mau Maafkan Soraya Abdullah

Sejak sanggahan yang dilakukan Indra beberapa waktu lalu, Aya tak lagi berkomentar atas kasus yang telah tersebar luas di masyarakat. Namun, secara diam-diam wanita yang telah memiliki 2 anak ini telah meminta maaf kepada Indra L Bruggman atas pengakuan pernikahan tersebut.

Tanggapa Indra Bruggman
Indra Tak Mau Maafkan Soraya [Image Source]
Bukannya memberikan maaf kepada Aya, Indra malah meminta pertanggungjawaban kepadanya. Dengan tegas, lelaki yang pernah menjalin hubungan dengan Dhini Aminarti ini bersikeras menuntut Aya untuk mengklarifikasi bahwa tidak adanya pernikahan kepada media.

2. Pihak Keluarga Indra Turun Tangan

Berita bahagia yang kini jadi konflik panas ini membuat anggota keluarga geram. Seperti ibundanya yang tiba-tiba drop hingga sakit karena mendengar anak kesayangannya telah menikah. Tak jauh beda, kakak dari Indrapun juga tak percaya dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Aya.

Kakak Indra Bruggman sebut Soraya telah berbohong?
Kakak Indra Bruggman sebut Soraya telah berbohong?

Kendati masalah tak juga tuntas, konflik panas antara Indra dan Aya membuat pihak keluarga Indra ikut turun tangan. Ranny Maliana (saudara kandung Indra) dengan tegas turun tangan menanggapi berita miring yang menyudutkan adiknya. Bahkan ia juga menegaskan bahwa adiknya masih single dan belum pernah sekalipun menikah.

3. Terjadi Perang Dingin

Perbedaaan pernyataan antara Indra dan Aya hingga kini tak kunjung selesai. Meski ada penuturan yang mengatakan bahwa pernikahan tersebut tidak ada, namun publik masih kebingungan. Banyak dari mereka masih menyanksikan pernyataan dari kedua belah pihak.

Indra Mengaku Hanya Sebagai Teman dan Partner Bisnis
Terjadi Perang Dingin Antra Indra dan Aya [via instagram]
Tak heran, kasus ini memasuki babak baru dimana perang dingin terjadi antara pihak Aya dan Indra. Sementara itu, mulai banyak netizen yang mulai berubah arah dengan membela Indra dan menyerang wania bercadar satu ini.

Sepertinya pemberitaan ini memang tidak akan pernah ada habisnya jika memberikan pernyataan di tempat berbeda. Apakah tidak memungkinkan jika keduanya mengklarifikasi kasus tersebut bersama? Well, semua sudah digariskan oleh sang pencipta, kita tunggu saja hasil akhir dari kasus satu ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page