Entertainment Seleb Indonesia

HOT! Fachri Albar Tertangkap Kasus Narkoba, Ini 6 Fakta dan Kronologinya

Oleh -

Gaya hidup artis yang terkesan glamour terkadang nggak jauh dari dunia gelap. Hingga kini artis yang tertangkap karena kasus narkoba silih berganti. Kali ini aktor yang tertangkap karena barang haram tersebut adalah Fachri Albar.

Bintang film berwajah tamoan ini menambah deretan selebritis yang masuk jeruji besi karena obat-obatan terlarang. Fachri ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu pagi ini. Berikut kronologis penangkapan Fachri Albar

1. Tertangkap di rumah

Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap Fachri Albar di rumahnya yang terletak di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan. Ia tertangkap sekitar pukul 07.00 pada 14 Februari 2018. Saat ini Fachri Albar masih diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

2. Barang bukti tiga jenis narkoba

Dalam penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, mereka menemukan barang bukti berupa sabu, dumolid, dan lintingan ganja. Dilansir dari detik.com Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyebutkan jika Fachri memiliki satu paket sabu, dua lembar dumolid, lintingan ganja, cangklong, bong, dan korek.

3. Bukan kasus narkoba yang pertama

Rupanya kasus kepemilikan narkoba Fachri ini bukan yang pertama. Pada tahun 2007 silam, suami Renata Kusmanto ini juga pernah terganjal kasus kepemilikan kokain. Saat itu polisi yang melakukan penangkapan pada Ahmad Albar, kemudian menemukan 0,13 gram kokain di kamar Fachri . Namun setelah diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN), ia dinyatakan negatif dan lolos dari sangkaan kepemilikan kokain.

4. Sebelum tertangkap, istri sempat fashion show

Kini aktor tampan berwajah Arab tersebut tengah menjalani proses pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Fachri terlihat diam dan tak mampu berkata-kata saat meihat barag buktinya dirilis oleh polisi. Ia pun enggan untuk diwawancara oleh wartawan.

6. Netizen prihatin berjamaah

Kasus penangkapan Fachri Albar ini ternyata menarik simpati publik. Banyak netizen yang merasa prihatin dengan tertangkapnya bintang film Pengabdi Setan tersebut. Sebagain besar yang menyatakan prihatin adalah netizen wanita. Mereka sangat menyayangkan karena menurutnya Fachri yang terlihat sempurna dengan istri cantik dan anak lucu malah terjerat barang haram.

Yah, semoga kasus Fachri Albar lekas selesai ya. Jika memang seperti 10 tahun lalu tidak terbukti bersalah semoga juga lekas keluar, Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page