Entertainment Seleb Indonesia

Lama Tak Muncul di Panggung Hiburan, Ello Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Kronologisnya!

Oleh -

Dalam waktu dekat ini rasanya dunia hiburan dipenuhi oleh kabar perihal penangkapan artis yang menggunakan narkoba. Kasus penangkapan Tora Sudiro atas penggunaan dumolid belum juga menemukan titik terang, kini sudah muncul artis baru yang ditetapkan sebagai tersangka penggunaan narkoba. Artis tersebut tak lain adalah Marcello Tahitoe atau lebih akrab dengan nama panggung Ello.

Penyanyi berusia 34 tahun tersebut dikabarkan tertangkap karena kasus narkoba dan psikotropik. Ini bukan kali pertama Ello didisukan menggunakan narkoba. Lantas seperti apa sebenarnya kronologis kasus penangkapan pelantun tembang Masih Ada tersebut? Simak ulasan berikut!

1. Sudah sempat beberapa kali diisukan sebagai pengguna narkoba

Pada tahun 2007 silam, Ello sempat dikabarkan tertangkap dan dipenjara karena kasus narkoba. Namun ia menampik isu tersebut, Ello bahkan sempat kecewa karena diberitakan tentang hal yang buruk bukan yang baik. Beberapa tahun kemudian sempat lagi muncul isu jika penyanyi bersuara serak tersebut menggunakan narkoba lantaran sebuah tato bertuliskan 4:20 yang melekat di lengannya. Tato tersebut tak lain adalah sejarah tentang pemakaian ganja pada pukul 4:20 sore hari yang berkembang di California.

2. Manager tidak tahu jika Ello terjerat kasus narkoba

Muncul kabar jiak Ello ditangkap karena tuduhan penggunaan narkoba, ternyata Petra yang merupakan managernya mengaku tidak tahu menahu perihal kabar tersebut. Meski sudah beberapa kali sempat melakukan sambungan lewat telepon ke rumah Ello, Petra sama sekali belum mendengar soal penangkapan artisnya tersebut.

3. Ibunda sang kekasih tutup telepon saat dimintai keterangan

Kabar penangkapan Ello ini rupanya sudah dijamin oleh pihak kepolisian. Namun ternyata hal ini belum diketahui oleh keluarga terdekatnya, termasuk juga ibunda dari sang kekasih, Aurelie Moeremans. Saat dihubungi melalui telepon oleh awak media, ibunda dari Aurelie tersebut menolak untuk memberikan keterangan ataupun tanggapan. Beliau memilih untuk langsung menutup sambungan telepon.

4. Ello ditangkap karena memiliki ganja

Penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini karena Ello memiliki salah satu jenis narkoba berupa ganja. Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan membenarkan jika penyanyi berinisial MT alias E kedapatan membawa satu paket jenis ganja di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

5. Sudah ditangkap sejak hari Minggu

Kendati kabar tentang penangkapan Ello atas kasus narkoba baru beredar hari ini di media, ternyata pria bersuara emas tersebut sudah ditahan sejak hari Minggu lalu. “Ditangkap pada hari Minggu Malam kalau nggak salah. Ini info baru awal ya nanti kami pasti rilis kasunya tenang saja,” ungkap pihak Kepolisian Jakarta Selatan. Dengan ditangkapnya Ello, maka ia menambah deretan artis yang terjerat narkoba dan psikotropika beberapa waktu belakangan.

6. Ello ingin sembuh dari pengaruh narkoba

Saat ini  Chris Sam Siwu yang notabaennya adalah pengacara Ello, baru saja menjenguk kliennya di kantor polisi. Melalui komunikasi yang telah dilakukan dengan Ello, putra Minggus Tahitoe tersebut mengungkapan jika dirinya ingin sembuh dari jeratan narkoba. Sayangnya, Chris masih enggan bicara banyak tentang kasus kliennya tersebut terutama terkait barang bukti yang dimiliki oleh polisis. Ia mengungkapkan jia pengajuan untuk Ello rehab akan diurus secepatnya.

Well, meski sudah positif membawa ganja setidaknya Ello masih ingin bebas dari jeratan barang haram tersebut. Semoga dengan banyaknya kasus penangkapan artis karena narkoba belakangan ini, bisa menjadi contoh agar artis lain menjauhi narkotika. Next

Apakah Kamu Setuju?