Seleb Indonesia

Ngelus Dada, Tiga Anak Pedangdut Elvi Sukaesih Terciduk Mengkonsumsi Narkoba. Begini Kronologisnya!

Oleh -

Kabar mengenai penangkapan artis yang terjerat kasus narkoba seperti tak henti-hentinya bermunculan. Anak bungsu ratu dangdut Elvi Sukaesih, Dhawyia Zaida, menambah deretan artis yang tersandung kasus narkoba di awal tahun 2018 ini. Setelah nama Fachri Albar dan Roro Fitria, kini penangkapan atas kasus narkoba jatuh pada Dhawiya. Ia ditangkap pada hari Jumat, 16 Februari 2018 saat tengah malam. Berikut merupakan kronologis tertangkapnya anak Elvi Sukaesih terkait kasus narkoba.

1. Penangkapan di rumah Elvi Sukaesih

Dhawiya ditangkap oleh Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumah sang Ibu di Cawang, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut dilakukan di kamar Dhawiya. Tak sendirian, ia tengah melakukan hal yang dilarang tersebut bersama dengan kedua kakak kandungnya, Syehan dan Ali Zaenal, kakak iparnya Chauri, dan kekasih Dhawiya. Bukan hanya di kamar Dhawiya, penangkapan juga dilakukan di garasi rumah Elvi.

2. Sejumlah barang bukti disita polisi

Saat polisi sedang menyidik, ditemukan sabu seberat 0,38 gram di ban pinggang celana yang telah dimodifikasi. Barang bukti yang disita oleh penyidik tak hanya itu, tetapi juga berupa narkotika jenis sabu seberat 0,49 gram. Selain sabu, barang yang diamankan saat penangkapan adalah alat hisap atau bong. Barang-barang bukti tersebut diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

3. Polisi mendapat informasi dari masyarakat

Sebelum melakukan penangkapan terhadap Dhawiya, polisi telah mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa kekasih Dhawiya sering melakukan transaksi jual beri narkoba di daerah Cawang, Jakarta Timur. Oleh karena itu, polisi melakukan pemantauan kemudian penangkapan.

4. Dhawiya resmi ditahan

 

Mirisnya, diketahui bahwa kakak ipar Dhawiya, Chauri, tengah berbadan dua dengan umur kandungan enam bulan. Seorang anak tengah dikandungnya saat ia mengonsumsi barang haram tersebut. Tak hanya itu, sang kakak, Syehan, mengidap penyakit tuberkulosis atau TBS stadium tiga.

6. Bukan ke Dhawiya, warganet justru prihatin pada sang Ibu

Sebagai penyanyi dangdut yang ternama di jamannya, nama Elvi Sukaesih tentu dikenal masyarakat. Tertangkapnya ketiga anak Elvi membuat warganet memikirkan perasaan dan nasib Elvi. Tak sedikit warganet yang mampir di Instagram Dhawiya mengungkapkan rasa kasihan mereka pada sang Ibu.

Bukan hanya warganet, tetapi juga para tetangga yang tinggal di sekitar rumah Elvi ikut prihatin. Terlebih Elvi dikenal sebagai sosok orang yang sangat baik dan ramah terhadap tetangga. Walau jarang bergaul dengan para tetangga dikarenakan sibuk, Elvi sering menyempatkan diri memberi uang kepada anak-anak tetangganya.

Tentu saja, hati sang Ibu hancur berkeping-keping saat mendengar kabar ketiga anaknya ditangkap karena mengonsumsi barang haram tersebut. Semoga penangkapan atas kasus narkoba yang menimpa ketiga anak Elvi Sukaesih ini bisa dijadikan pelajaran agar tak ada artis atau orang lain yang mengonsumsi narkoba. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page