Seleb Indonesia

8 Fakta Kasih Sayang Nagita Slavina pada Rafathar

Oleh -

Setelah menikah dengan artis ganteng, Raffi Ahmad pada tanggal 17 Okrober 2014 lalu, kehidupan Nagita Slavina tampaknya banyak berubah. Jika dulu ia tak begitu sering tampil di layar kaca, kini kehidupannya malah kerap menjadi sorotan netizen.

Kebahagiaan rumah tangga Gigi semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertamanya yang  diberi nama Rafathar. Sebagai seorang ibu, Gigi tampak begitu menyayangi Rafathar. Tak hanya lewat foto-foto mesra mereka berdua di Instagram, dari sikap Gigi dan ucapan yang dilontarkannya saat menjawab pertanyaan seputar sang anak pun menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang ibu yang hebat. Lalu, seperti apa fakta kasih sayang seorang Nagita Slavina pada putra semata wayangnya, Rafathar? Simak ulasannya di sini ya!

1. Tak pernah membiarkan Rafathar sendirian

Berprofesi sebagai seorang public figure terkadang mengharuskan Gigi untuk pergi ke berbagai lokasi tempatnya bekerja. Mau tak mau, wanita cantik ini harus meninggalkan sang buah hati di rumah. Tak ingin putranya sendirian, setiap hendak bepergian Gigi biasanya meminta bantuan orang yang lebih tua, khususnya keluarga untuk menjaga Rafathar. Sedangkan saat bepergian, Gigi juga selalu menemani.

2. Cerewet jika itu soal Rafathar

Terlahir dari keluarga yang bekerja di dunia hiburan, mau tidak mau membuat Rafathar dikenal orang banyak. Meski usianya kini masih balita, tapi Rafathar sudah sering diajak syuting. Bahkan saat masih berusia sekitar 1 tahun, ia sudah menjadi bintang film. Dengan kegiatan yang cukup padat, Gigi pun berusaha mengatur agar jam tidur Rafathar tidak terganggu, pulang tepat waktu, tidak banyak dipaksa, dan menyiapkan berbagai kebutuhan lainnya.

3. Sering foto mesra bareng Rafathar

Sejak menjadi seorang ibu, akun instagram @raffinagita1717 kerap diisi dengan foto bersama sang buah hati. Sama seperti ibu-ibu pada umumnya, Gigi pun sering berpose mesra dengan Rafathar dan membuat netizen merasa tersentuh.

4. Membiarkan Rafathar memilih masa depannya sendiri

Saat ditanya soal masa depan Rafathar, Gigi secara pribadi mengaku tak ingin putranya menjadi seorang artis. Tapi rupanya ia bukanlah sosok ibu yang memaksakan kehendak pada anaknya. Gigi pun memilih untuk membiarkan Rafathar yang menentukan cita-citanya sendiri.

5. Rafathar adalah kebahagiaan

Saat sedang merasa sedih ataupun marah, Rafathar menjadi obat bagi Gigi. Nggak heran ketika ia ditanya soal hal apa yang sekarang membuatnya bahagia, Gigi dengan tegas langsung menyebut nama Rafathar. Dan bagi wanita berusia 29 tahun ini, Rafathar adalah harapan, senyum, dan cinta.

6. Menangis saat ditanya soal Rafathar

Sempat diundang untuk hadir dalam sebuah talk show di salah satu TV swasta, Gigi sedikit bercerita perihal kehidupan pribadinya tak terkecuali sang anak. Tapi saat ditanya lebih dalam soal Rafathar, Gigi tak mampu lagi menahan air matanya. Sikap memsye ini tentu menunjukkan betapa besarnya kasih sayang yang ia miliki untuk Rafathar.

7. Ingin terus menemani Rafathar hingga besar nanti

Ungkapan “kasih ibu sepanjang masa” tampaknya memang pantas untuk menggambarkan rasa sayang Gigi pada Rafathar. Karena salah satu hal yang ingin dilakukan Gigi saat ini adalah dapat terus mendampingi Rafathar hingga ia dewasa nanti.

8. Pesan menyentuh untuk Rafathar

Ketika diminta untuk menyampaikan pesan kepada sang buah hati, Gigi pun berlinangan air mata dan mengatakan 2 kalimat menyentuh. “Rafathar, mama yakin nanti Rafathar gede pasti akan ngerti. Apapun itu, pasti mama dan papa sayang banget sama Rafathar,” ucap Gigi.

8 fakta di atas memang cukup membuktikan betapa sayangnya Gigi pada Rafathar. Tentu tak ada yang bisa mengalahkan kasih sayang seorang ibu pada anak mereka. Semoga Rafathar bisa tumbuh menjadi anak yang baik, pintar dan tak lupa untuk membahagiakan sang ibunda. Next

Apakah Kamu Setuju?