Entertainment Seleb Indonesia

Dituding Tak Punya Karya di Dunia Hiburan, Nagita Slavina Bungkam Haters Dengan Hal Ini

Oleh -

Sosok Nagita adalah artis yang menjadi idola banyak wanita. Jika diperhatikan, menjadi seorang Nagita Slavina bukanlah hal yang mudah. Aktif di dunia hiburan sebagai artis 90-an, ia memutuskan untuk terjun di balik layar sebagai produser. Ditambah lagi setelah menikah dengan Raffi Ahmad dan menjadi ibu Rafathar, gerak-geriknya selalu menjadi sorotan publik. Tak sampai di situ, seolah menunjukkan dirinya sbeagai seorang super mom, wanita yang akrab dengan panggilan Gigi ini juga melebarkan sayap di dunia bisnis.

Sebagai wanita nomor satu di Indonesia tak heran jika Nagita juga punya haters. Belakangan malah muncul haters Nagita yang menyebutkan jika ia hanya mendompleng ketenaran sang suami dan tidak memiliki banyak karya. Hal ini tentu saja membuat jagad sosial media jadi heboh.

Seolah ingin membantah tuduhan tersebut, akun Instagram resmi @rafatharmovie mengunggah sebuah foto tentang sosok Nagita Slavina. Foto tersebut disertai dengan tulisan yang menjelaskan jumlah karya yang sudah diciptakan Nagita selama di dunia hiburan.

“Bonus Facts: Nagita Slavina Artis Multi-Talenta. Total ada 6 sinetron, 15 FTV, 3 layar lebar, 7 acara TV, dan 7 lagu (1 album) di mana ia aktif berperan,” tulis akun tersebut d alam caption fotonya. Akun tersebut juga menambahkan keterangan jika Nagita akan berperan sebagai Detektif Julie dalam film Rafathar The Movie.

Sayangnya meskipun prestasi Nagita sudah dijabarkan oleh akun resmi Rafathar Teh Movie, sebagian haters sepertinya masih bingung tentang eksistensi Nagita Slavina di dunia hiburan. Beberapa dari mereka bahkan sempat memberikan komentar pedas yang menyudutkan, yatu dengan menanyakan penghargaan apa yang sudah diraih oleh Nagita selama ini.

Kesal dengan komentar penghinaan untuk Nagita, sebagian netizen lainnya ikut berkomentar jika Nagita adalah artis 90-an yang banyak membintangi FTV, mereka juga menambahkan jika banyak FTV yang sudah diproduseri oleh Nagit,a jadi wajar jika generasi milenia saat ini tidak banyak yang tahu tentang karya istri raffi Ahmad tersebut.

Sebaik apapun  menjadi publik figure mamang tak pernah bisa lepas dengan haters. Kalau kamu sendiri setuju nggak sih dengan pernyataan yang dilontarkan para haters untuk Nagita? Next

Apakah Kamu Setuju?