Seleb Indonesia

Dipenjara, Ini Cara Angelina Sondakh Rayakan Hari Kartini

Oleh -

Berita Selebritis – Meski saat ini berada di penjara, tak menghalangi para warga binaan Rumah Tahanan Khusus Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk memperingati jasa pahlawan wanita, R.A Kartini. Pihak rutan mengadakan lomba peragaan busana tradisional yang diikuti belasan penghuni rutan.

Ada yang menarik perhatian di antara orang-orang yang mengikuti lomba tersebut. Dia adalah Angelina Sondakh. Angie nampak menebar senyum bahagia karena bisa hadir untuk merayakan hari Kartini.

Angelina Sondakh [image source]
Angelina Sondakh [image source]
Angelina Sondakh mendapat kepercayaan untuk menjadi juri lomba peragaan busana tersebut. Ia duduk di meja juri dengan menggunakan baju berwarna putih dipadukan dengan hijab warna merah. Ia begitu cantik dengan tampilan seperti itu.

Pihak penyelenggara lomba sendiri diwakili oleh Kepala Rutan Kelas II A, Sri Susilarti, menyampaikan jika lomba tersebut diikuti oleh tahanan dari berbagai latar belakang kasus. tidak ada yang dibeda-bedakan semua jadi satu untuk memperingati hari Kartini pada Kamis 21 April 2016.

“Kasus korupsi kita gabung dengan pidana umum lain. Semua mau orang kaya, artis, atau apa pun kami gabung,” ujar Sri. para peserta akan tampil dibalut busana tradisional yang di bawa oleh keluarga masing-masing. Penampilan mereka akan dinilai oleh Angelian Sondakh dan satu juri lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page