Seleb Indonesia

Dikaitkan Dengan Gaston Castano, Kartika Putri Lapor Polisi

Oleh -

Kartika Putri merasa gerah dengan kabar yang menyebutkan dirinya punya hubungan spesial dengan mantan suami Julia Perez, Gaston Castano. Dia bahkan berencana melaporkan akun @aytingliciousgresekgrepe ke pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya, pekan depan gara-gara salah satu komentarnya mengenai gosip tersebut.

Manajer Kartika Putri, Mira membantah kabar yang mengatakan bahwa Kartika mempunyai hubungan spesial dengan pemain bola Gaston Castano. Menurutnya, gosip itu sama sekali tidak benar. Tidak terima digosipkan dengan Gaston, Kartika dan timnya kini mengumpulkan bukti-bukti untuk membuat laporan ke pihak kepolisian.

“Enggak. Kartika Putri sama sekali nggak pernah sama Gaston. Aku lagi ngumpulin data-data, mau minta tolong pada pihak Polda untuk menyelidiki siapa sebenarnya yang buat akun itu. Karena Kartika jam 4 mau ke Lampung, mungkin hari Senin atau Selasa mau ke Polda untuk melaporkan semua akun yang bahasanya nggak enak, nggak bagus gitu ya,” kata Mira.

Kartika Putri via tempo
Kartika Putri via tempo

Kartika Putri juga akan melaporkan pengelola atau admin akun @aytingliciousgresekgrepe. Akun itu telah memposting akun Path palsu Kartika Putri dan memberi keterangan yang tak sepantasnya. “Itu nggak bagus kan bahasanya. Kartika Putri kan ada iklan, tidak boleh ada informasi seperti itu yang di share ke publik,” tutur Mira.

Gosip Kartika Putri berpacaran dengan Gaston Castano mencuat setelah beredar sejumlah foto dari akun Path palsu atas nama Kartika Putri. Ini pun semakin rame diperbincangkan. Bahkan akun @aytingliciousgresekgrepe yang kerap memberi kritik negatif kepada Ayu Ting Ting ikut mengomentari foto-foto Kartika dengan Gaston.

Dalam akun tersebut, seakan-akan Kartika punya hubungan spesial dengan pesepakbola itu. Tapi Kartika melalui manajernya menjawab kabar kedekatannya dengan mantan suami Julia Perez itu tidak benar. Dia menganggap akun Path itu bukan miliknya. Dia mengatakan nama Kartika hanya dicatut saja. Meski begitu, Kartika sendiri tak mau terlalu ambil pusing. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?