Entertainment LifeStyle relationship Seleb Indonesia

5 Alasan Kuat, Mengapa Kartika Putri Layak Disebut Sebagai Istri Idaman

Oleh -

Baru-baru ini pemberitaan seputar seleb cantik Kartika Putri sedang marak diperbincangkan oleh netizen. Yah, Kartika yang telah lama mendambakan datangnya seorang pendamping hidup itupun diketahui telah resmi menjadi istri dari seorang pria. Well, jika dipikir-pikir lagi, jauh sebelum dirinya hijrah, wanita kelahiran 1991 ini memang sudah menunjukan tanda-tanda sebagai istri idaman sih.

Tidak hanya cantik dan lucu, namun Kartika dikenal juga sebagai pribadi yang menyenangkan dan juga penyayang. Tak sedikit netizen maupun sahabat Kartika yang melabeli dirinya sebagai ‘istri dambaan serta idaman’ setiap lelaki. Lantas, apa saja sih bukti otentik dari label wanita idaman yang melekat dari dirinya? Simak di sini yuk!

1. Dikenal sebagai pribadi cantik dan ramah

Semenjak kemunculannya di dunia hiburan, Kartika dikenal sebagai sosok yang ramah dan menyenangkan. Tak hanya itu, menurut berbagai pihak yakni para sahabat, wanita yang khas dengan logat ngapak itu selalu menyapa siapapun dengan penuh kehangatan. Terlebih, Kartika juga memiliki wajah cantik serta pribadi yang lucu dan dapat membuat siapapun merasa senang saat bersamanya. Asyik ya!

2. Rajin beribadah dan penurut terhadap sang Mama

Jangan kira dunia selebriti selalu identik dengan dunia bebas saja loh. Dalam sebuah acara reality show, Kartika Putri menyatakan bahwa dirinya sangat penurut dengan sang mama. Walau usianya tak lagi muda, ia masih menghormati setiap perintah dan saran yang diberikan oleh sang ibu. Tak hanya itu, menurut beberapa sahabatnya, Kartika juga merupakan wanita yang hampir tak pernah meninggalkan ibadahnya. Meski sibuk syuting, ia selalu menyempatkan diri untuk beribadah loh, fix idaman banget!

3. Penyayang anak-anak, memiliki 2 anak angkat juga loh

Walau dulu sebelum berhijrah Kartika tampak cuek dan kerap bercanda, ternyata ia merupakan sosok yang penuh tanggung jawab loh. Wanita berusia 27 tahun ini diketahui sangat menyukai anak kecil. Tak heran jika ia lantas memutuskan untuk mengadopsi dua anak kecil yang sudah dirawatnya hingga kini. Kedua anak yang bernama Juna dan Arka itupun sudah dianggapnya sebagai anak kandung sendiri. Tak jarang Kartika tampak menyuapi serta menjaga sang anak di lokasi syuting.

4. Sabar menghadapi nyinyiran dan komentar negatif haters

Tak hanya sebelum berhijrah, semenjak mendalami agama Islam pun Kartika tak pernah lepas dari nyinyiran para netizen. Berbagai komentar negatif serta hinaan juga dapat kita temui dan lihat langsung pada kolom komentar akun Instagram miliknya. Pun begitu, Kartika tak ambil pusing tentang penilaian publik terhadap dirinya. Semakin dihina, semakin besar pula kesempatan Kartika Putri untuk bersabar dan tabah dalam menghadapi netizen. Hebattt ya!

5. Dekat dengan anak tiri dari suaminya yang sekarang

Beberapa waktu lalu, Kartika Putri menghebohkan publik dengan berita pernikahan dirinya dengan seorang pria. Walau tertutup dan hampir tak tercium publik, namun perlahan tapi pasti kisah asmara Kartika ini pun terkuak. Dan ada 1 hal paling menarik dalam kisah pertemuan Kartika dengan sang suami. Yah, tak butuh waktu lama, wanita cantik ini sudah berhasil menaklukkan hati ketiga anak sang suami dari rumah tangga yang sebelumnya loh. Lihat saja foto di atas, betapa dekatnya Kartika dengan anak pertama dari pria bernama Usman Yahya itu. So sweet ya!

Melihat wajah bahagia dari Kartika Putri bikin ikutan seneng ya. Nah, bagi kalian para wanita, ada baiknya nih untuk menjadikan Kartika sebagai panutan. Tak hanya cantik luarnya saja, namun hati serta kebaikan Kartika memang patut diacungi jempol sih. Setuju kan? Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page