Seleb Indonesia

Ditahan Karena Pencabulan, Netizen: Ini Karma Untuk Saipul Jamil

Oleh -

Berita Selebritis – Saipul Jamil menambah panjang deretan artis yang namanya tercantum di catatan hitam kepolisian. Hebohnya berita penangkapan Saipul Jamil karena laporan ABG cowok berumur 17 tahun yang mengaku sudah mendapat perlakukan tidak senonoh dari pedangdut fenomenal ini. Yang membuat berita ini lebih geger lagi adalah pengakuan Saipul Jamil yang membenarkan tuduhan yang ditujukan padanya.

Penangkapan ini berawal dari laporan DS yang mengaku diajak bermalam di rumah Saipul Jamil pada hari rabu, 17 Februari. DS yang notabene adalah penonton setia D’Academy ini sering diajak Saipul untuk pulang bareng karena rumahnya yang searah dengan rumah Saipul Jamil. Bedanya, malam itu Saipul malah mengajak DS bermalam di rumahnya saja.

Saipul Jamil Absen di D Academy
Saipul Jamil Absen di D Academy (via Instagram)

Menurut pengakuan DS, Saipul awalnya meminta untuk dipijat karena capek. Lalu, Saipul mulai meraba-raba DS. Ds yang menolak, bahkan diiming-imingi sejumlah uang oleh Saipul Jamil agar DS menuruti kemauannya. Semua pengakuan yang disampaikan DS ini ternyata dibenarkan oleh Saipul Jamil selama pemeriksaan. Saipul Jamil mengaku bahwa ia khilaf dan menyesal.

Saat diperiksa, Bang Ipul yang hari itu sedang puasa Senin – Kamis seperti biasanya tampak tidak banyak bicara. Bang Ipul hanya mengangguk-mengangguk dan langsung mengakui. Saat ditanya motivasi dan tujuan tindakan tidak senonoh tersebut, Bang Ipul hanya menjawab “Saya Khilaf”, dengan lemas. Hal ini memicu komentar pedas dari netizen.

Mengaku Lakukan Pecabulan, Saipul Resmi Dijadikan Tersangka
Mengaku Lakukan Pecabulan, Saipul Resmi Dijadikan Tersangka

Beberapa netizen beranggapan bahwa hujatan-hujatan yang datang saat Saipul Jamil tertimpa masalah ini adalah karma karena Saipul selalu memberi komentar pedas yang cenderung tidak berperasaan pada peserta-peserta D’Academy. “Teguran……bs juga seperti karma,selalu merendahkan org lain,skrg bener2 d rendahkan dgn kasusnya,plus ketahuan aslinya sbg lbgt…klo terbukti,selesai sdh karirmu,pull” tulis @toraxius_laia.

“astagpirulloh al azdim kenapa ipull….sampai melakukan kaya gituan,coba renungkan yg udah terjadi,introfeksi diri selama jd juri,terlalu banyak nyakiti ht orang…” tambah @nehand juga. Banyaknya opini seperti ini dikarenakan Saipul Jamil termasuk juri yang sangat keras dalam mengkritik. Tidak jarang, kritikan super pedas Saipul Jamil sampai membuat peserta D’Academy menangis karena sakit hati. Next

Apakah Kamu Setuju?