Seleb Indonesia

Postingan Nikita Mirzani Sindir Zaskia Gotik yang Berbalik KARMA

Oleh -

Nikita Mirzani kembali diterpa masalah, baru-baru ini namanya terseret dugaan terlibat prostitusi online yang sejak dulu menjadi hal kelam di dunia selebritis. Kabar miring tersebut mencuat setelah pihak Bareskrim mengungkap jika pihaknya telah menangkap artis berinisial NM dan PR serta dua orang mucikari sebagai oknum yang menjajakan NM dan PR kepada para pria hidung belang.

Ada banyak hal yang memperkuat dugaan bahwa NM yang ditangkap polisi di sebuah kamar hotel tersebut adalah Nikita Mirzani. Mulai dari informasi yang dibeberkan oleh kepolisian jika NM adalah artis yang cukup terkenal dan sering berurusan dengan polisi hingga barang-barang mewah yang akhir-akhir ini sering  dipamerkan Nikita di sosial media.

Nikita dan Zaskia
Nikita dan Zaskia [via instagram]
Jika hal itu terbukti, maka anggapan masyarakat bahwa penangkapan Nikita Mirzani tersebut adalah karma dan buah dari perbuatannya selama ini yang dinilai buruk dan kerap menyakiti orang lain dengan kata-katanya yang seronok  memang benar adanya.

Nikita Mirzani memang sempat berseteru dengan sederet artis lainnya misalnya saja Jupe, Dewi Persik dan Jenny Cortez. Selain mereka, ada juga Zaskia Gotik, bahkan pelantun “Satu Jam Saja” tersebut sempat dibuat berurai air mata oleh Nikita lantaran diolok-olok dan disindir di sosial media. Artis yang sempat mendekam dijeruji besi karena terlibat penganiayaan tersebut menyinggung soal pendidikan Zaskia. Nikita menyebut mantan kekasih Vicky Prasetyo itu sebagai anak kampung dan hanya lulusan SD saja.

Twit Nikita Mirzani
Twit Nikita Mirzani [image source]
Tak berhenti di situ, yang paling kejam adalah tuduhan Nikita Mirzani bahwa Zaskia Gotik rela ditiduri oleh produsernya sendiri demi menjadi seorang artis. “Hahaha mending gue nyanyi tpi modal sndr. Nah dr pd die, di tidurin sm produser. Mureeh amat neng. Pke nangis segal lgi” tulis Niki di salah satu postingan twitternya.

Zaskia memang sempat bersedih lantaran terus-terusan disindir oleh Nikita Mirzani. Tapi masyarakat bisa menilai sendiri. Alih-alih mendapat hujatan, Zaskia justru mendapatkan suport dan dukungan. Bahkan ejekan-demi ejekan yang ia terima dijadikan sebagai lecutan semangat. Zaskia bertekad untuk melanjutkan pendidikannya sampai ke jenjang perguruan tinggi jika perlu.

Zaskia Gotik
Dukungan untuk Zaskia Gotik [via instagram]
Ya, netizen memang bisa menilai sendiri dengan nuraninya, mana yang hanya mencari sensasi dan mana yang benar-benar tulus memberikan karya-karyanya. Seiring dengan mencuatnya penangkapan artis berinisial NM tersebut, Nikita Mirzani juga dibanjiri pertanyaan dan tak sedikit juga yang menghujat Nikita dan beranggapan jika sekarang karma telah datang pada bintang film “Mama Minta Pulsa” tersebut. “Tenang aja @Zaskia_gotix. Karma does exist kan buat si doi wkwkwkwkwkwk” tulis salah satu netizen di instagram Zaskia.

Kalau dulu ia mencemooh dan menuduh Zaskia menjual dirinya pada sang produser agar bisa terkenal, kini Nikita juga dicemooh gara-gara hal yang sama. Malah lebih parah karena dia dituduh terlibat prostitusi online. Memang hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak Nikita Mirzani dan penangkapan NM dan PR tersebut juga masih dalam tahap penyelidikan. Apakah artis NM terbut adalah Nikita Mirzani? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page