Holywood

Karlie Kloss, Model SEKSI yang Juga PROGRAMMER IT, Keren!

Oleh -

Karlie Kloss, dikenal sebagai model cantik dari perusahaan pakaian dalam wanita, Victoria Secret. Tapi tak hanya melenggang di jalanan catwalk, Karlie ternyata punya kesibukkan yang membuat semua orang berdecak kagum pada hatinya.

Model 185 cm ini nyatanya memang baru berusia 23 tahun, tapi membuktikan jika usia tak membatasinya melakukan kebaikan di dunia ini lho! Dan berikut selebupdate sajikan 5 hal yang bakal membuat kalian jatuh cinta dengan mantan model Victoria Secret Angel ini.

1. Model Yang Juga Programmer

Bergabung sebagai model Victoria Secret di tahun 2013, ternyata bukan tujuan akhir Karlie Kloss selama hidupnya. Ia pun memutuskan keluar di tahun 2015 ini dan mengejar ketertinggalannya di bangku sekolah. Yap! Karlie keluar dari Victoria Secret dan masuk sekolah IT lho!

Model Yang Juga Programmer [via instagram]
Model Yang Juga Programmer [via instagram]
Karlie melanjutkan sekolah di Gallatin School of Individualizes Study, New York university dan mengambil study tentang coding computer. Dalam sebuah wawancara, Karlie menyebutkan jika ia mungkin tak bisa mendapat pekerjaan sebagai seorang coder tapi objek inilah yang membuatnya bersemangat. Coding computer jadi hal menarik bagi model kelahiran 1992 ini. “Memiliki kemampuan untuk berbicara dengan bahasa coding dan tak hanya memahami tetapi juga menulis dan membangun sesuatu pasti sangat menyenangkan. Dunia dibangun dengan kode,” ujar Karlie.

2. Peduli Sekitar Dan Melakukan Aksi Nyata!

Sebagai seorang publik figur, Karlie ternyata memiliki semangat sosial yang tinggi. Ia dikenal peduli sekitar dan tak sungkan untuk melakukan aksi nyata lho! Dengan ketertarikannya pada coding computer, Karlie membuat beberapa pelajar untuk ikut melirik subjek tersebut. Seperti diketahui, coding computer adalah jurusan yang kurang diminati kaum perempuan meski nyatanya subjek ini memberi peluang besar di masa mendatang.

Peduli Sekitar Dan Melakukan Aksi Nyata! [via instagram]
Peduli Sekitar Dan Melakukan Aksi Nyata! [via instagram]
Bekerjasama dengan Flatiron School di New York, Karlie merekrut 20 gadis muda yang tertarik mengikuti program musim panas untuk belajar coding. Dari sana Karlie ingin menyebarkan pesan jika coding adalah subjek penting dan wanita pun harus berperan di masa depan.

3. Rendah Hati Dan Dermawan

Kepopulerannya sebagai model, ternyata tak hanya dibuat untuk menumpuk kekayaan saja! Tapi Karlie juga peduli pada sesama. Bahkan nama besarnya tak satu dua kali ia pakai untuk kampanye membantu orang-orang yang membutuhkan. Seperti yang ia lakukan beberapa waktu lalu dalam fashion campaign.

Rendah Hati Dan Dermawan [image source]
Rendah Hati Dan Dermawan [image source]
Dengan program fashion campaign ini Karlie memilih beberapa produk dari produk Marc Fisher, dimana ia menjadi modelnya. Untuk hasil penjualan disisihkan bagi orang-orang yang membutuhkan. Dari setiap pembelian, $20 diantaranya didonasikan pada berbagai sekolah dan memberikan beasiswa pada anak-anak yang kurang mampu. Karlie juga membuat kampanye di sosial media lho! Setiap hashtag #Makeyourmac di akun twitter sebanyak $1 juga akan disumbangkan.

4. Nggak Hanya Modal Tampang Dan Bodi Seksi

Bisa dilihat jika model cantik ini memang tak hanya bermodal tampang dan bodi seksi saja untuk jadi seorang selebriti. Sahabat Taylor Swift tersebut terbukti cukup cerdas menggunakan nama besarnya untuk kegiatan yang bermanfaat untuk sekitar.

Nggak Hanya Modal Tampang Dan Bodi Seksi [imgae source]
Nggak Hanya Modal Tampang Dan Bodi Seksi [image source]
Karlie diketahui memiliki hobi bersepeda, balet dan membuat kue. Dan dari hobinya ini, Karlie tahu bagaimana membuat tabungannya terus terisi. Berkolaborasi dengan Momofuku Milk Bar, ia menciptakan resep spesial yang diberi nama Karlie’s Kookies. Yang kemudian dijual di DKNY (gedung fashion New York) selama pagelaran Night Out di New York. Dengan hasilnya sebagian akan dibagikan pada anak-anak kelaparan melalaui proyek FEED. karlie memang jempolan deh!

5. Model Yang Cinta Damai!

Yes she is! Selain peduli lingkungan ia juga mendukung setiap aksi damai di dunia ini lho! Bukti pertama, Karlie tak pernah melakukan aksi kekerasan atau tindakan frontal pada siapapun sejauh ini. Dan bukti kedua, ia sahabat Taylor Swift! (haha..LoL) Tapi itu benar, pesan perdamaian sepertinya terus terpancar pada persahabatan ‘pasukan’ Bad Blood ini. Mereka seolah ingin punya teman sebanyak-banyaknya di dunia ini dan itu hal yang bagus tentu saja!

Model Yang Cinta Damai [via instagram]
Model Yang Cinta Damai [via instagram]
Karlie juga penggemar dari dua tokoh perdamaian Malala Yousafzai dan Kailash Satyarthi lho! “Selamat untuk Malala Yousafzai dan Kailash Satyarthi untuk penghargaan nodel perdamaian. Aku terinspirasi oleh keberanian, kasih sayang dan komitmen teguh kalian yang mendukung kebebsan hak pendidikan dan kemanusiaan,” tulis Karlie dalam akun instagramnya.

Yap! Model yang satu ini memang tak rugi untuk dicintai. Selain cantik dan mempesona, budi baiknya membuat dunia makin indah dan terang. Keep going girls! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page