LifeStyle Model Seleb Indonesia

Si Cantik ‘Miss Supranational 2017’ Ini Disebut Kembaran Najwa Shihab, Iya Gak Sih?

Oleh -

Sosok Najwa Shihab memang sudah nggak asing lagi bagi pemirsa layar kaca. sepak terjangnya sebagai seorang jurnalis sudah membuahkan banyak prestasi. Kalau bicara tentang Najwa pasti lekat dengan sosok wanita yang smart dan cantik. Prefect banget deh!

Rasanya bakal susah nemuin cewek yang mirip dengan Najwa. Eits! Tapi ternyata kalau diperhatikan lagi, ada loh sosok artis sekaligus Puteri Indonesia yang ternyata punya kemiripan dengan Najwa Shihab. Wanita cantik tersebut tak lain adalah Karina Nadila. Lihat yuk, semirip apa sih Najwa Sihab dan Karina Nadila!

1. Sama-sama punya mata lebar yang tejam

Dari foto inilah banyak yang berpendapat kalau Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 sekaligus Miss Supranational 2017 mirip dengan Mbk Nana (sebutan akrab Najwa). Baik Nana atai Nina punya kemiripan dari mata, mereka sama-sama memiliki mata lebar dengan tatapan yang tajam. Siapa saja yang melihat dua wanita ini pasti udah keburu terintimidasi, ya nggak?

2. Punya senyum yang sama-sama menawan dengan gigi rapi

Rambut boleh nggak sama, karena Nana identik dengan rambut medium bob sementara Nina punya rambut panjang yang indah. Akan tetapi saat tersenyum, keduanya jadi terlihat sangat mirip. Memamerkan gigi putih yang rapi, Nana dan Nina punya senyum yang menawan dan bikin hati adem deh.

3. Hidungnya sama mancung dengan wajah kearab-araban.

Nana sendiri memang memiliki turunan Arab dalam keluarganya. Jadi nggak heran dong kalau wajahnya Arabian banget. Meski Nina lahir di Kupang, NTT ia juga nggak kalah kearab-araban loh dengan Nana. Keduanya punya hidung mancung tebal khas keturunan Arab. Kalau pose serong 45 derajat gini mirip banget kan?

4. Bentuk dagu sama tirusnya

Selain bentuk mata, dan hidung yang mirip. Nana serta Nina punya bentuk dagu serta kontur wajah yang sama. Dagunya sama-sama tirus dengan pipi sedikit chubby. Apalagi kalau rambutnya lagi di up-do seperti ini, berasa lihat kakak adik.

5. Bibirnya sama-sama tebal dan seksi

Kalau kebanyakan Puteri Indonesia yang maju di kancah internasional tahun ini memiliki bibir mungil, berbeda dengan Nina. Ia punya bibir tebal yang seksi, mengingatkan kita pada Najwa Shihab. Nana juga punya bibir tebal yang seksi loh! Jadi nggak heran dong kalau dua wanita cantik ini bersanding seperti foto di atas jadi mirip banget.

6. Nggak cuma wajah yang mirip, mereka juga sama-sama smart

Ternyata nggak cuma wajahnya aja yang mirip. Nana atau Nina adalah wanita yang smart. Mereka ini ibarat wanita idaman masa kini yang nggak cuma cantik, tapi juga smart dan ber-attitude. Setelah merampungkan S1 di UI, Nana melanjutkan studi S2 di RMIT University, Melbourne, Australia.

Sementara Nina adalah lulusan S1 Indonesia Banking School, Jakarta. Gagal menyabet mahkota Miss Supranational 2017 ia berencana untuk melanjutkan S2 di luar negeri dengan mencoba beasiswa LPDP dari Kementrian Keuangan. Nggak cuma itu, keduanya juga punya impian supaya bisa berguna bagi orang lain. Jika Nana ingin berguna dengan menjadi duta baca, Nina ingin membangun sebuah panti asuhan bersama ibunya.

Nah, gimana menurut kalian sendiri. Dua wanita hebat ini mirip nggak sih? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]