January 4, 2024

Salah satu aktris tersohor asal negeri India, Kareena Kapoor saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, istri dari Saif Ali Khan tersebut tengah menunggu kehadiran buah hatinya yang tak lama lagi akan lahir. Meski memiliki perut yang membuncit dan kelihatan sedikit lebih gemuk, Kareena tetap terlihat percaya diri. Terbukti dengan unggahan foto-foto di akun instagramnya.

Dalam keseharian pun, salah satu aktris terkaya di India ini tampak selalu berpenampilan modis. Meski tak bisa mengenakan sepatu high heels lagi, namun Kareena masih bisa memadukan beragam pakaian stylish dengan sandal tanpa hak.


[Image Source]

Sebagian besar wanita India kerap malu keluar rumah saat hamil, namun tak demikian dengan Kareena. Ia masih aktif di dunia hiburan. Hal itu memang sempat menghebohkan masyarakat India, karena wania India kebanyakan hanya diam di rumah saat hamil. Namun, pihak keluarga sendiri tak mempermasalahkan meski Kareena tetap berkecimpung di dunia hiburan. Bahkan, adik kandung sang suami merasa kagum dengan kakak iparnya.

“Aku senang melihat cara Kareena tampil di momen kehamilannya ini. Caranya mirip dengan yang dilakukan oleh ibuku yang hamil dan tetap bekerja,” ucap Soha Ali Khan.

Kareena sendiri merasa tak mengalami kendala ketika ia tetap bekerja di kala hamil, bahkan sampai usia kandungannya cukup besar. Kareena bahkan merasa bersemangat karena ini pengalamannya yang pertama. Tak hanya dalam hal pekerjaan. Sebenarnya ia juga merasa kehamilan bukan penghalang baginya jika ingin hangout bersama dengan teman-temannya.

Dalam keseharian, Kareena memang kerap menggunakan dress yang mirip daster. Namun tetap saja, tak mengurangi kecantikan aktris ini. Sebab dress yang ia kenakan juga punya style yang tetap keren. Bahkan, salah satu media infotaiment menobatkan Kareena Kapoor sebagai wanita hamil paling modis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *