Bolywood

Kareena Kapoor Belum Siap Punya Anak

Oleh -
Kareena Kapoor via liputan6
Kareena Kapoor via liputan6

Aktris Bollywood Kareena Kapoor saat ini telah menginjak usia 34 tahun dan telah menikah dengan Saif Ali Khan sejak Oktober 2012 lalu. Meski begitu, Kareena mengaku belum siap memiliki anak hingga 2-3 tahun mendatang.

“Sampai sekarang saya belum ada rencana untuk itu (memiliki anak) dan saya sangat jelas tentang hal itu. Tentu saja saya akan menjadi seorang ibu suatu hari nanti, akan tetapi tidak untuk dua atau tiga tahun ke depan. Saya bahkan belum berpikir tentang hal tersebut sama sekali,” kata Kareena Kapoor.

Saat ini, Kareena tengah menjadi ibu tiri bagi anak Saif Ibrahim. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun sosial media, baik Kareena dan Ibrahim menunjukkan keakraban antara mereka berdua. Selain itu, meski namanya sudah terkenal sebagai bintang Bollywood, tetapi Kareena sepertinya masih menjadikan karir sebagai prioritas utamanya.

 

Memang bintang film Bajrangi Bhaijaan ini sedang disibukkan dengan banyaknya tawaran berakting. “Meski sudah menikah, saya memilih untuk menjadi entertainer sejati termasuk main di beberapa film. Sulit untuk menyeimbangkannya. Hal ini penting bagi seorang artis untuk melakukan segala sesuatunya,” sambungnya.

Kareena Kapoor merupakan putri dari pasangan artis Bollywood Randhir Kapoor dan Babita. Memulai karir sejak tahun 2000 dalam film Refuge, Karena telah menikmati kesuksesannya. Mantan kekasih Shahid Kapoor ini pun bangga dengan pencapaiannya. Kareena sendiri baru saja membintangi film Bajrangi Bhaijaan dan sedang menyiapkan proyek terbarunya. Dalam masa liburan itu, Kareena memilih menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

“Bermain sebagai istri Anil Kapoor (di film Bewafa) dan bermain dengan Arjun Kapoor untuk film selanjutnya, bagi saya adalah sebuah perjalanan. Saya masih bekerja dengan semua aktor Khan (Shahruk Khan, Aamir Khan dan Salman Khan) dalam industri ini. Saya bekerja dari usia yang sangat muda,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page