Holywood

Cara keluarga Caitlyn Jenner Rayakan Hari Ayah Sedunia

Oleh -

Mengalami perubahan gender di bulan April tahun 2015 ternyata tak membuat Caitlyn membuang title-nya sebagai seorang ayah. Ia tetap seorang pria bagi ke-6 putra putrinya. Dan di hari ayah ini Caitlyn yang sudah menjadi perempuan sepenuhnya kembali bersama keluarga merayakan Father’s Day.

Intip keseruan keluarga Caitlyn Jenner merayakan hari spesial ayah di tahun ini!

1. Caitlyn Jenner: “Love My Family!”

Hari minggu lalu, tepat tanggal 21 Juni Caitlyn Jenner ikut merayakan hari ayah sedunia bersama keluarga tercinta. Hari spesial ini dirayakan Caitlyn dengan melakukan off-road bersama ke-6 putra putrinya.

Keluarga Kardashian rayakan hari ayah [Image Source]
Keluarga Kardashian rayakan hari ayah [Image Source]
Dalam akun instagramnya terlihat Caitlyn bersama Kim Kardashian, Kanye West, North , Khloe Kardashian, Kendall Jenner, Burt Jenner, Brandon Jenner dan Leah menikmati indahnya kebersamaan. “Hari spesial untuk hari ayah. Kami bersenang-senang dengan melakukan wisata off-road. Begitu banyak cinta dan dukungan kalian! Love My Family!” tulis Caitlyn Jenner.

2. Caitlyn Tetap Seorang Ayah

Meski telah berubah kelamin menjadi seorang perempuan, Kendall dan Keylie masih menganggap Caitlyn sebagai seorang pria. Dan di hari ayah ini, Keylie Jenner mengunggah foto masa kecil diakun instagramnya yang memperlihatkan Caitlyn masih menjadi Bruce Jenner.

Caitlyn tetap seorang ayah [Image Source]
Caitlyn tetap seorang ayah [Image Source]
“Selamat hari ayah sedunia matahari kecilku,” tulis Keylie. “Kau masih bisa memanggilku ayah. Karena bagaimanapun aku tetap ayah bagimu. Itu takkan berubah sampai kapanpun,” tulis Keylie yang mengutip ucapan Caitlyn Jenner.

3. Bagi Kendall Jenner, Caitlyn Tetap Seorang Pahlawan

Memberi penghargaan terbesar untuk sang ayah, Kendall Jenner membuat tulisan tulus untuk perayaan hari ayah sedunia. Model cantik ini mengunggah sebuah foto lama yang memperlihatkan Bruce Jenner yang memberi kecupan pada Kendall.

Kendall Jenner & Caitlyn (Bruce) Jenner [Image Source]
Kendall Jenner & Caitlyn (Bruce) Jenner [Image Source]
“Dia adalah hidup dan jiwaku dan hanya karena penampilanmu berbeda sekarang tidak berarti kau bukan lagi seorang ayah untukku. Selamat hari ayah, untuk kau yang telah membesarkanku dan mengajarkanku segalanya, Pahlawanku,” tulis Kendall.

4. Khloe Kardashian Merayakan Hari Spesial Untuk Dua Ayah

“Terima kasih tuhan telah memberiku anugerah besar seorang ayah, tidak hanya satu tapi aku terlalu beruntung kau beri dua ayah. Selamat hari ayah!” tulis Khloe Kardashian. Khloe mengungkapkan rasa terima kasihnya karena memiliki dua ayah yang membantunya tumbuh dewasa.

Dua ayah di keluarga Kardashian [Image Source]
Dua ayah di keluarga Kardashian [Image Source]
Khloe Kardashian memiliki ayah biologis, Robert Kardashian yang lebih dahulu meninggal. Ia pun tumbuh dewasa dengan dampingan ayah tirinya, Bruce Jenner yang kini telah berubah menjadi Caitlyn Jenner.

5. Kim Kardashian Rayakan Hari Ayah Untuk Dua Orang Terkasihnya

Kim Kardashian mengunggah foto dua orang tersayang dalam akun instagramnya. Robert Kardashian yang merupakan ayah kandung Kim dan tentu saja sang suami Kanye West. Kim merasa beruntung memiliki dua pahlawan ini dalam hidupnya.

Kanye West & North West [Image Source]
Kanye West & North West [Image Source]
Kim berterima kasih telah dianugerahi pasangan yang begitu mencintai putrinya, North West. “Kau sudah jadi ayah terbaik untuk North dan akan tetap jadi ayah terbaik untuk anak kedua kita!” tulis Kim. Hari ayah kali ini memang menjadi hari istimewa bagi keluarga kecil Kim. Mengingat mereka tengah menantikan kelahiran anak kedua yang sudah memasuki usia kehamilan 5 bulan.

Selamat hari ayah sedunia! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page