Seleb Indonesia

Karaoke Inul Vista Sarinah Terancam Bom, Inul Angkat Bicara

Oleh -

Peristiwa bom yang mengguncang Jakarta kemarin sore (14/01) membuat banyak orang di seluruh Indonesia menjadi takut dan khawatir. Teror bom dan baku tembak sempat membuat ibukota menjadi terancam ketenangannya. Pasalnya, beberapa waktu lalu teror bom juga terjadi di kota Paris yang sempat heboh dan mengganggu kenyamanan warga Paris. Tak lama kemudian, disusul kabar teror bom ini terjadi di Indonesia.

Tak terkecuali dengan pedangdut Inul Daratista. Pedangdut inipun ikut angkat bicara perihal insiden yang terjadi di Jakarta itu. Inul yang juga seorang pengusaha karaoke, Inul Vista, ini mengaku khawatir dengan outlet-outlet dan karyawan yang bekerja di Inul Vista saat ini.

Inul [image source]
Inul Daratista [image source]
“Aku lagi ketar-ketir nih. Mikirin anak-anak (karyawan Inul Vista) ku di sana,” ungkap Inul. Seperti diketahui karaoke Inul Vista membuka cabang di Sarinah Thamrin, tempat kejadian perkara pemboman kemarin sore. Dikutip dari Kapanlagi (15/01).

Para karyawan Inul Vista, termasuk seluruh karyawan dan pengunjung Sarinah belum boleh untuk meninggalkan lokasi kejadian. Inul hingga sekarang memantau keberadaan dan kabar dari karyawannya.

“Ini aku lagi ngobrol sama anak-anak aku di Sarinah. Mereka belum ada yang turun dan belum keluar dari area. Mereka masih di dalam,” ungkap istri Adam Suseno, yang mengkhawatirkan keselamatan karyawannya.

Karaoke milik Inul Vista telah menjadi tempat yang umum di telinga masyarakat Indonesia. Tempat hiburan karaoke milik Inul Vista ini terkenal dengan kenyamanan, juga eksklusifitas dan profesionalnya. Hingga tak ayal jika sang pemilik ingin mempertahankan citra baik usaha yang ia rintis sendiri sejak awal ini.

Apa yang dirasakan Inul ketika ia mengetahui kabar duka yang terjadi? “Pastilah sebagai ibu rumah tangga khawatir, sebagai pengusaha juga khawatir karena kan belum ditemukan pelakunya.” Inul harap-harap cemas, menunggu kabar dari polisi agar segera ditemukan pelaku dari peristiwa yang mengganggu kenyamanan penduduk Indonesia ini.

Sebagai warga Indonesia yang baik, mari kita juga ikut berdoa agar pelaku dari peristiwa teror bom ini ditemukan, dan Indonesia menjadi aman dan nyaman ya. Next

Apakah Kamu Setuju?