Seleb Indonesia

Sempat Gagal Membina Hubungan dengan Artis, 5 Selebritis Ini Pilih Pasangan dari Luar Dunia Hiburan

Oleh -

Sudah bukan rahasia, banyak artis yang bertemu dengan jodohnya di lingkungan dunia hiburan. Cinta lokasi, atau sering bertemu di lingkungan yang sama memang bisa menumbuhkan benih-benih cinta. Sudah banyak contohnya, sebut saja, Dude Herlino yang ternyata berjodoh dengan Alyssa Soebandono. Pasangan ini kini bahkan sudah bahagia dengan buah cinta pertama mereka,  Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. 

Namun, banyak juga artis yang merasa kapok karena sudah berkali-kali gagal menjalin kasih dengan pasangan yang dikenalnya dari kalangan dunia hiburan. Kegagalan demi kegagalan membuat deretan selebritis di bawah ini akhirnya memutuskan tak lagi mencari pasangan yang berprofesi artis. Wah, kapok nih. Siapa saja, sih?

1. Setelah Menjanda, Masayu Tak Mau dengan Artis Lagi

Masayu Anastasia
Masayu Anastasia

Masayu Anastasia dikenal luas setelah berhasil mensukseskan film layar lebar, Buruan Cium Gue, bareng dengan Tommy Kurniawan dan Ratu Felisha. Di tahun 2008, Masayu menikah dengan vokalis dari band Clubeighties, Lembu. Pasangan ini pun sudah diberi karunia satu orang putri cantik yang diberi nama Samara. Sayangnya, di tahun 2016 kemarin, Masayu memutuskan untuk menggugat cerai Lembu. Belum lama menyandang status janda, kini Masayu sedang dikabarkan mempunyai kekasih baru yang bukan dari kalangan artis. “Bukan dari kalangan artis kok dia pengusaha dan wirausaha. Kapok” jelas Masayu Anastasia. Masayu juga menjelaskan bahwa ia juga ingin seorang pria yang pendapatannya jelas dan bisa menerimanya sepaket dengan anak dan juga ibundanya.

2. Ogah Pacari Artis Lagi

Irish Bella
Irish Bella

Irish Bella merupakan salah satu artis yang menjadi korban cinta lokasi dengan lawan mainnya. Siapa lagi kalau bukan Rezky Aditya? Irish Bella dan Rezky sama-sama jatuh cinta saat syuting bersama untuk sinetron Jakarta Love Story. Namun sayangnya, hubungan pasangan ini pun tak bisa berlanjut karena keduanya tak tahan harus menjalani pacaran jarak jauh. Si cantik berdarah campuran Indonesia dan Belgia ini sempat menyatakan bahwa ia ingin berpasangan dengan seseorang yang bukan dari dunia hiburan. “Kalau bisa milih aku pengin punya seseorang dengan karir yang berbeda. Biar perbincangannya bisa tentang hal-hal lain yang bikin aku belajar,” jelas Irish Bella. Kini si cantik yang bermain bareng Giorgino Abraham di sinetron Anugerah Cinta ini tampaknya sudah tak mau pacaran dengan artis, ya.

3. Tak Mau dengan Artis dan Pilih Jadi Istri Polisi

Uut Permatasari
Uut Permatasari

Uut Permatasari dikenal sebagai pedangdut muda yang hits dengan goyangan khasnya. Jika Inul Daratista terkenal dengan goyang ngebornya, maka Uut Permatasari yang asli Sidoarjo ini lebih dikenal dengan joged ngecornya. Uut Permatasari sempat menjalin kasih dengan Tom Tom, drummer The Titans. Sayangnya, hubungan tersebut tak berhasil sampai di pelaminan. Bahkan, Tom Tom sudah lebih dulu menikah. Uut pun mengaku kapok dan tak ingin lagi berpacaran dengan pria yang juga dari dunia hiburan. Siapa yang sangka, Uut ternyata berjodoh dengan perwira polisi di tahun 2015 kemarin. Kini, Uut dan suami polisinya sudah semakin bahagia dengan kehadiran buah cinta pertama mereka yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

4. Hindari Artis karena Malas Diliput Wartawan

Velove Vexia
Velove Vexia

Velove Vexia dikenal sebagai anak dari pengacara terkenal, OC Kaligis. Velove debut sebagai artis saat mendapat peran utama dalam sinetron Olivia. Dalam sinetron tersebut, Velove dipasangkan dengan Raffi Ahmad. Dan sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad dikenal sebagai playboy ini pun berhasil menaklukkan Velove. Sayangnya, hubungan yang cukup disembunyikan ini bocor dan berakhir dengan perpisahan. Hal ini lah yang mungkin membuat Velove kapok berhubungan dengan artis. “Nggak dari artis, kalau dari artis kapok. Berantem sedikit diliput nanti dibilangnya putus. Saya mau low profile aja,” jawab Velove. Tak seperti kebanyakan artis lainnya, Velove memang dikenal enggan membuka kehidupan pribadinya untuk konsumsi umum. Menurut kabar yang beredar, tak lama lagi Velove akan melepas masa lajang dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan artis.

5. Berkali-kali Gagal Awet dengan Artis

Ayu Hastari
Ayu Hastari

Ayu Hastari dikenal sebagai artis FTV dan juga presenter di beberapa acara. Si manis satu ini pun sudah beberapa kali mencoba menjalin kasih dengan rekan sesama artis. Sayangnya, kesemua hubungannya dengan sesama artis itu selalu kandas di tengah jalan. Hal ini lah yang membuat Ayu merasa capek dan ingin mencoba dengan pria yang bukan dari kalangan selebritis. “Selama ini aku pacaran selalu dengan artis. Sekarang aku mencari dari luar dunia entertainment. Buat aku, kalau pacaran yang di luar entertain itu mereka lebih mengerti, itu sih yang aku rasakan,” jelas Ayu. Benar saja, kini Ayu sudah menemukan belahan jiwanya yang bukan artis. Ayu resmi dinikahi Ryoichi Adityo Hutomo di Bali bulan September 2016 kemarin.

Nah, ternyata kegagalan lah yang menjadi pelajaran bagi artis-artis di atas ini. Jadi ogah sama artis lagi, deh. Bagaimana, kalau kamu mau kan sama artis? Next

Apakah Kamu Setuju?