Holywood

Keren! Kanye West Buat Petisi Larangan Terbang Di Atas Rumahnya!

Oleh -

Kanye West sepertinya ingin memberikan yang terbaik pada keluarga kecilnya. Termasuk privasi untuk kehidupan mereka di masa depan. Dan baru-baru ini Kanye ingin menciptakan zona larangan terbang di atas rumahnya! Tentu saja ini untuk perlindungan privasi bagi dirinya, Kim, North dan juga bayi mungil yang tengah dikandung Kim Kardashian saat ini.

Kanye West membuat petisi untuk larangan terbang di atas rumahnya [image source]
Kanye West membuat petisi untuk larangan terbang di atas rumahnya [image source]
Rapper 38 tahun tersebut sedang berusaha mengajukan petisi membuat zona larangan terbang di atas daerah Hidden Hilss yang ia tinggali. Ia berusaha mendapatkan sebanyak mungkin tandatangan untuk melindungi privasi keluarganya. Kanye West bahkan mengetuk pintu rumah tetangganya, penyanyi Drake dan LeAnn Rimes untuk memberi tanda tangan pada petisi tersebut, dilansir dari Xpose (12/8).

Sebuah sumber mengungkapkan kepada majalah In Touch Weekly jika ia melihat Kanye muncul di depan rumah Drake, LeAnn Rimes dan David Boreanaz untuk meminta dukungan petisi. Semua orang berpikir ini adalah hal besar yang akan dilakukan Kanye West pada keluarganya.

Pembuatan petisi ini bukan hal pertama yang Kanye lakukan untuk melindungi keluarganya. Tahun lalu Kanye menghabiskan uang senilai US$3 juta atau senilai Rp 41,6 miliar untuk membayar fasilitas rumah sakit keluarganya. Fasilitas dengan harga mahal ini meliputi mesin X-ray, CT Scanner, USG dan fasilitas tes darah yang dipakai untuk melindungi istri dan North dari ancaman kesehatan.

Dengan fasilitas lengkap yang dipersiapkan, membuat keluarga Kanye kapanpun bisa memantau kadar gula, kolesterol dan tekanan darah mereka! Keluarga West bahkan memiliki dokter pribadi yang memeriksa kesehatan mereka setiap seminggu sekali. Dan untuk North? Kanye memberi perawat dan tim khusus yang menjaga dan melindungi kesehatan putri sulungnya tersebut.

Dengan label selebriti bertemperamen tinggi, Kanye sepertinya jadi ayah yang keren untuk keluarganya! Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?