Seleb Indonesia

Usia Kandungan Memasuki 36 Minggu, Atiqah Hasiholan Masih Belum Tau Jenis Kelamin Buah Hati

Oleh -

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebritis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Sebab, penantian keduanya selama 4 tahun sebentar lagi akan berbuah manis, usia kandungan Atiqah kini sudah memasuki 36 minggu.

Namun meski telah memasuki trimester ketiga, pasangan ini belum juga mengetahui jenis kelamin sang buah hati. Rupanya Atiqah dan Rio memang sengaja tidak menanyakan jenis kelamin bayinya, agar bisa menjadi kejutan saat melahirkan nanti.

Baru-baru ini Atiqah baru saja melakukan USG 4 dimensi untuk melihat perkembangan buah hati pertamanya dalam kandungan. Video hasil USG tersebut lantas diunggah Atiqah di akun instagram pribadinya. Dalam video, wajah bayi yang dikandung Atiqah tampak sehat.

“yang sehat dan nyaman ya nak di dalam ❤️ see you soon.
Aku dan @riodewanto memang belum mau tau kelaminnya sampai lahiran nanti. Alasannya simple, dengan terlenanya kami dengan teknologi canggih seperti USG ini, kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti 😀 sekaligus senang ngeliat orang pada ikutan nebak2… #36weekspregnant,” jelas Atiqah.

Unggahan ini sontak mencuri perhatian para netizen. Banyak yang ikut menebak jenis kelamin buah hati Atiqah dan Rio setelah melihat video hasil USG tersebut.

@annasky10407 “Keliatannya sih cewek kak, tp apapun jenis kelaminnya smoga sehat slalu dan di berikan kelancaran prosesi kelahiranny nnti

@tataerni “Moga cewek biar kya kepengennya abang @riodewanto … ga sabar pengen ngelihat…

@vitryana_quinzy “Kalo dilihat dari USG 4D tekstur muka nya laki2. Tapi mau perempuan atau laki2 yg penting ibu nya diberikan kemudahan saat proses persalinan dan sang bayi diberikan kesehatan dan kelengkapan tanpa kurang satu apapun.

@nurmeinafitri “Sepintas sih kayanya cowo ka. Tapi cewe/cowo kita haarus bersyukur karna tidak smua org memiliki momongan

Alhamdulillah, usia kandungan sudah memasuki 36 minggu. Itu berarti hanya tinggal beberapa saat lagi Atiqah akan melakukan persalinan. Hmm, jadi penasaran jenis kelamin anaknya. Kira-kira cowok atau cewek ya? Menurut kamu yang mana? Prev

Apakah Kamu Setuju?