LifeStyle Seleb Indonesia

Kandang Kelinci Tak Layak, Ayu Tingting Bikin Netizen Geram

Oleh -

Kehidupan pedangdut cantik Ayu Tingting tampaknya memang sering menjadi sorotan publik. Mulai dari cara berpakaian, keluarga, kehidupan percintaan yang penuh lika-liku, hingga harta kekayaan seperti villa dan rumah sempat menyita perhatian masyarakat. Kali ini giliran kandang kelinci di rumah Ayu yang menjadi perhatian khalayak ramai.

Pasalnya, kandang tersebut dinilai tidak layak ditinggali. Besi-besinya tampak sudah mulai berubah warna, bagian bawah kandang dikhawatirkan dapat melukai hewan, dari segi kebersihan juga terlihat kurang terawat. Yang paling membuat miris adalah kandang tersebut berukuran sangat kecil digunakan untuk menampung 2 ekor  kelinci tanpa ada persediaan makanan dan minuman untuk berjaga jika sewaktu-waktu binatang peliharaannya merasa haus dan lapar. Keadaan tersebut tentu berbeda jauh dengan kondisi di dalam rumah Ayu yang bersih dan megah.

Keadaan kandang kelinci yang tak layak huni ini pun membuat para pecinta hewan khususnya kelinci angkat bicara. Dalam akun instagramnya, @kelincikyu mengunggah foto kandang kelinci di rumah Ayu Tingting dan menuliskan caption yang berisi pesan bahwa kandang itu tak layak digunakan. Foto tersebut sontak mendapat komentar pedas dari netizen.

@calystaa17_ “@kelincikyu mau nangis liatnya.. Aduh gmn ya ka ayu ting2 notice ga ya message kita.. Pls ga tega bgt.. Aku uda comment di ig dia minta tlong ksian kelincinya.. Rasanya pengen bw plg itu kelinci. Smoga ayu notice deh.. Followers nya byk bgt tkut ketutupan comment aku

@rasyid_ajir “Ya doain aja setelah ini biar sadar dan menganti kandangnya dengan yang layak

@zeewilliam “Saya paling tidak habis pikir sama org yg gak niat piara hewan tp MAKSA buat miara, jatuhnya gini nih.. Malah hewannya tersiksa. Hewan peliharaan juga harus diperlakukan layaknya keluarga, diperhatikan sandang pangan dan papannya. Semoga mbak ayu bisa segera memperbaiki, apabila tdk mampu semoga dihibahkan saja. Kita komen begini bukan semata gara2 itu piaraan mbak ayu, meskipun itu punya pejabat kalau salah pasti diprotes.

@dinnayulianti “Halooo @animaldefendersindo .. yg punya kandang ini bisa dikasi tau nggak? Saya mau donasi kalo mereka gak sanggup beli kandang yg layak

Menindak lanjuti kasus ini, akun instagram @temankelinci mengirim pesan secara langsung kepada Ayu Tingting melalui akun instagramnya. Teman kelinci menawarkan tips cara merawat kelinci hingga bersedia mencarikan adopter baru jika Ayu Tingting sudah tidak dapat merawat hewan tersebut. Tapi sayangnya sampai saat ini belum ada balasan dari Ayu.

Well, jika dilihat kandang kelinci tersebut memang kurang layak digunakan apalagi untuk menampung dua ekor kelinci sekaligus. Tapi tidak ada yang benar-benar tau bagaimana hewan itu dirawat sehari-hari. Semoga persoalan ini bisa segera diselesaikan dan kelinci-kelinci itu bisa cepat dipindahkan ke tempat yang lebih layak, kasihan kalau terlalu lama dibiarkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page