April 26, 2024
Maudy Ayunda [via intagram]

Maudy Ayunda [via intagram]

Tak perlu kamar mewah untuk bisa tidur nyenyak. Cukup menjaga kebersihan dan kerapian ruangan, kalian akan betah berada di dalamnya seharian. Seperti ruang kamar salah satu artis berikut.

Kali ini, Seleb Update akan mengajak kalian mengintip ruang kamar Maudy Ayunda yang simple tapi bikin nyaman dan betah. Simak yuk!

1. Dominan Warna Putih, Coklat, dan Krem

Berbeda dengan kamar perempuan muda lainnya yang kebanyakan pink dan ungu, Maudy Ayunda merasa nyaman dengan warna putih yang memberikan kesan bersih dan rapi. Ketika masuk ke dalamnya, kalian akan menemukan ruangan yang didominasi warna putih. Mulai dari tembok hingga kasur.

[via youtube.com/RumahSelebriti]
[via youtube.com/RumahSelebriti]
Selain putih, ruang kamar Maudy Ayunda juga didominasi dengan warna coklat dan krem yang memberikan kesan elegan dan vintage. Hal ini bisa kamu lihat dari lantai kayu yang berwarna coklat dan rak buku krem di salah satu sudut kamar.

2. Rak Buku yang Tertata Rapi

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Maudy Ayunda merupakan salah satu artis yang dikenal karena kecerdasannya. Bahkan saat ini, artis yang terkenal melalui film Refrain ini tengah mengeyam pendidikan di Universitas Oxford, Inggris dan mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics).

[via youtube.com/RumahSelebriti]
[via youtube.com/RumahSelebriti]
Bukti bahwa Maudy Ayunda merupakan anak yang cerdas bisa dilihat dari rak buku yang tertata rapi di kamarnya. Di dalam rak berwarna krem tersebut berbaris rapi buku tebal yang telah menyita sebagian waktunya.

3. Gambar yang Dipajang Tertata

Artis kelahiran 19 Desember 1994 ini juga menempatkan beberapa fotonya rapi pada dinding kamarnya. Masih setia dengan warna putih, bahkan beberapa foto Maudy Ayunda ada yang dibuat dalam efek black and white. Selain itu, kalian juga akan banyak menemukan gambar Maudy Ayunda dalam bingkai yang ditata sedemikian rupa.

[via youtube.com/RumahSelebriti]
[via youtube.com/RumahSelebriti]
Tak lupa, Maudy Ayunda juga memajang universitas tempatnya menimba ilmu. Yup, di tengah-tengah gambar Maudy Ayunda yang tertata rapi, terpajang dengan jelas Universitas Oxford, salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia.

4. Walk in Closet Maudy Ayunda

Sebagai artis yang cukup populer di Indonesia, Maudy Ayunda memiliki ruang khusus untuk tempat menyimpan pakaiannya. Ruangan walk in closet yang masih terhubung dengan kamar Maudy Ayunda. Dan lagi, Maudy Ayunda memilih untuk memberikan kesan vintage dalam ruangan pakaiannya.

[via youtube.com/RumahSelebriti]
[via youtube.com/RumahSelebriti]
Masuk ke dalam ruang walk in closet, kalian akan menemukan busana pelantun Cinta Datang Terlambat tersebut yang tergantung dengan rapi serta lemari khusus untuk tempat sepatu. Serta, meja dan kursi rias yang terkesan vintage dengan warna krem.

Kalian juga pasti betah kan, memiliki kamar yang bersih, rapi, vintage seperti kamar tidur Maudy Ayunda?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *