Seleb Indonesia

Nama Anak Disebut, Kalina Octarany Murka di Instagram Epy Kusnandar

Oleh -

Perseteruan di kalangan selebritis kembali lagi. Kali ini giliran Kalina Octarany tengah terlibat ‘pertarungan’ dengan komedian sekaligus aktor, Epy Kusnandar. Tak main-main, mantan istri Deddy Corbuzier ini bahkan langsung naik pitam di unggahan Instagram Epy. Hal ini dikarenakan Epy menyebut nama anaknya, Azka Corbuzier.

Kejadian ini sendiri bermula saat pria berusia 53 tahun itu mengunggah postingan yang menyindir haters di akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Epy menuliskan akun Kalina, suami Kalina yakni Hendrayan, istri Epy yaitu Karina Ranau dan Azka. Adanya akun Instagram Azka dicatut, Kalina pun langsung murka. Dia menilai aksi Epy menyeret bocah berusia 11 tahun dalam masalah ini adalah sesuatu yang tidak bijak.

Menurut Kalina, dirinya memang tidak punya hak atas segala komentar atau postingan Epy di Instagramnya sendiri. Namun mencatut nama Azka yang tidak tahu apa-apa adalah sebuah kesalahan. Karena Kalina bahkan tidak pernah menuliskan nama Epy dan Karina dalam setiap unggahannya. Seolah menuangkan seluruh emosinya, perempuan yang dinikahi Hendrayan pada 26 Mei 2017 inipun mengungkit gosip perselingkuhan suaminya dengan Karina yang dituding warganet sebagai langkah settingan demi mendongkrak popularitas.

“Tidak ada settingan di sini karena tidak menguntungkan untuk saya dan suami! Tolong anda lebih bijak dalam bertutur kata dan bersikap! Kalau mau bicara baik-baik, mari kita lakukan! Jangan bawa-bawa anak saya dalam masalah tidak penting ini! Hidup saya dan keluarga saya sangat amat tenang, sayapun sudah jawab orang-orang yang bilang adanya perselingkuhan di sini. Tidak ada perselingkuhan antara suami saya dan istri anda!” sembur Kalina emosi.

Sekedar informasi, perseteruan ini disinyalir terjadi karena persahabatan Karina dan Hendrayan. Dalam curhatannya pada awal Oktober, Kalina menilai kalau Karina terlalu dekat dengan suaminya hingga sering mengunggah foto kebersamaan mereka. Hal ini menjadi aneh karena Karina justru jarang memamerkan kemesraan dengan Epy.

Karena hal itu, warganet yang terbawa emosi sepertinya mengadu di akun milik Epy. Epy pun hingga saat ini masih saja terus mengunggah postingan bernada sindiran ke para haters dengan gayanya yang cukup eksentrik. Entah mau bagaimana kondisi keempat selebritis ini. Next

Apakah Kamu Setuju?