Seleb Indonesia

Kalina Oktarani Kenalkan Pacar Baru

Oleh -

Setelah bercerai dengan Deddy Corbuzier, kini Kalina Oktarani tengah menjalani kisah baru bersama seorang pria bernama Alberto Oemardi. Kalina menyebut kalau pacar barunya ini adalah sosok pria yang berani membicarakan kepastian kisah cinta mereka. Sosok Alberto yang baik dan bisa menerima Kalina juga anaknya membuatnya luluh.

“Ya begitu lah (sambil tertawa), namanya juga lagi deket sama orang yang baik pasti seneng dan bahagia. Dari pertama kenal dia orangnya baik, luar biasa sabar, dia mengerti dan mau terima apa adanya saya, terima anak saya karena itu yang paling penting. Dia laki-laki yang saya kenal yang berani untuk ngomongin masa depan,” kata Kalina Oktarani setelah mengisi acara Rumpi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).

Kalina dan Alberto sendiri sudah mengenal satu sama lain sebagai sahabat selama bertahun-tahun. Monica Oemardi, kakaknya juga rupanya berpengaruh dalam hubungan tersebut. Hal itu lantaran Kalina sudah mengenal Monica lebih dahulu dibanding Alberto. Kalina mengaku kalau pertemuan pertama dengan kekasihnya terjadi di rumah orang tua sang pria.

Kalina Oktarani via viva
Kalina Oktarani via viva

“Awal ketemu di rumah orang tuanya. Kakak dia, sahabat saya. Kebetulan sudah sahabatan bertahun-tahun sama kakaknya. Sudah kenal lama sama dia, tapi baru dekat. Sekarang saya nggak mau ngomongin gimana ke depannya. Mudah-mudahan dia jadi yang terakhir untuk saya. (Kenapa baru sekarang menjalin hubungan) Karena waktu itu kita masih sama-sama punya pasangan. Pas ketemu terakhir ini sama-sama sendiri, ya udah,” lanjutnya.

Kalina merasa nyaman dekat dengan Alberto. Dia berharap Alberto bisa menjadi pelabuhan terakhirnya. Walau begitu Kalina sendiri merasa kurang setuju apabila hubungannya terjalin karena status mereka yang sama-sama menjomblo. Berawal dari jalan bersama, Kalina dan Alberto pun mulai menemukan banyak titik kecocokan di antara mereka.

“Saya nggak mau bilang tepatnya kapan, besok atau tahun depan, nggak mau ngomong lagi, yang sudah-sudah takut nggak jadi. Nggak sih, kita jalan gitu aja, ngerasa cocok. Kebetulan saya tahu banyak bagaimana dia, dia juga mungkin tahu banyak tentang saya dari kakaknya. Alhamdulillah saya cocok banget ya. Sama-sama bisa mengerti sifat satu sama lainnya. Yang penting dia bisa ngerti gimana pas saya moody,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?