Entertainment Seleb Indonesia

Baru Menikah 10 Bulan, Kalina Octarani Mantan Istri Deddy Corbuzier Gugat Cerai Suami

Oleh -

Setiap pasangan suami istri tentunya menginginkan kehidupan rumah tangga mereka berjalan lancar dan selalu dipersatukan dalam kehangatan cinta. Tapi, takdir berkata lain kepada biduk rumah tangga Kalina Octarani. Sempat gagal dalam berumah tangga dengan Deddy Corbuzier, Kalina kemudian membuka hatinya untuk Muhammad Hendrayanto, yang kini menjadi suaminya. Akan tetapi, sepertinya rumah tangga Kalina dan Hendrayanto akan segera berakhir.

Belum sampai satu tahun, tepatnya baru menjalani peran sebagai suami istri selama 10 bulan, Kalina menggugat cerai suaminya. Kalina, ditemani kuasa hukumnya, sudah melayangkan surat gugatan cerainya pada 8 Februari 2018 di Pengadilan Agama Jakarta. Sidang pertama juga sudah dijalani Kalina untuk mediasi, tapi sayangnya Hendrayanto tidak hadir sehingga ia sedang menunggu sidang lanjutan.


Menurut penuturan Diva dilansir dari liputan6, kuasa hukum Kalina, Hendrayanto memutuskan untuk keluar dari rumah sehingga beberapa bulan terakhir ini Kalina dan suaminya sudah tidak tinggal satu rumah. Masih belum tahu pasti apa yang menyebabkan Kalina menggungat cerai suaminya. Warganet menduga bahwa salah satu perkara yang membuat Kalina memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Hendrayanto karena saat Kalina keguguran, sosok Hendrayanto tak ada di sampingnya untuk mendampingi dirinya ketika sedang bersedih.

@adameidisini : @heymicik mbak kalina sempet curhat di ig storynya kalau selama masa keguguran suaminya gak pernah peduli sm dia. Mungkin itu jd alasan kuat dia cerai disamping hubungan persahabatan dengan istrinya epi kusnandar yg dinilai terlalu berlebihan

@widiyasayuni : Gara2 apaya pernah tengok instagramnya. Katanya keguguran kemarin juga ada sangkut paut lakinya. Sampe dia di rs lakinya ngga ada, trus ngilang gitu aja.

Harus mengakhiri pernikahan yang mulai keduanya bangun sejak 26 Mei 2017 ini tentunya bukan hal yang mudah bagi Kalina. Mengingat sebelumnya ia sudah pernah gagal dalam berumah tangga. Kalina pernah mengatakan bahwa ia tak ingin lagi gagal dalam membangun rumah tangga. Tapi, apa mau di kata jika takdir mengatakan lain. Karena inilah, warganet beramai-ramai mendoakan agar ini adalah keputusan yang terbaik bagi Kalina dan segera mendapat jodoh yang terbaik.

@yulikusumawati86 : Semoga menjadi pilihan yang terbaik buat si mbak nya…

@adameidisini : Semoga kelak dapat jodoh yg terbaik ya mbak

@hodijah_ajj : Yaaa ampuunπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ ikut sedih semoga ini yg terbaik untuk mbak karinaπŸ™πŸ™ kayanya lakinya halu deh πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ ups😢😢😢😢

@jc_8188 : Dari awal uda bisa ditebak ga bakalan lamakk, ehh beneran skr.. πŸ™ˆπŸ™ˆ semoga @kalinaocktaranny bs mndpatkan jodoh yg trbaik πŸ™
Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page