January 4, 2024

Wanita dengan badan seksi memang menggoda. Bukan hanya para pria, seorang wanita pun bakalan iri melihat keseksiannya. Sayangnya, beberapa wanita yang memiliki tubuh seksi, kakinya belum tentu menggoda. Biasanya, kakinya terlihat besar dan tak cantik. Pernah merasakannya kan?

Well, kata seksi memang bukan hanya pada tubuh saja tapi juga pada kaki. Sebagai contoh, berikut ini Selebupdate rangkumkan para artis cantik yang bukan hanya seksi badan saja tapi juga memiliki kaki jenjang dan menggoda. Penasaran kan? Yuk, check this out!

1. Bule Cantik Cinta Laura. Siapa sih yang tak tahu dengan postur tubuh dari Cinta? Selain memiliki perut rata, kaki Cinta juga jenjang. Nah, seksi bukan?

2. Artis kedua yang juga memiliki kaki jenjang dan seksi banget ini adalah Pevita Pearce. Karena kakinya, adik kecil dari Keenan ini sering mendapatkan pekerjaan sebagai model.

3. Berbeda dengan Cinta Laura yang sering memamerkan kaki jenjangnya, Velove Vexia malah sering memakai dress panjang. Namun, sekali memakai dress pendek, kaki dari artis cantik ini hot banget.

4. Bukan hanya memiliki kaki jenjang idaman banyak wanita, ternyata Julie Estelle juga punya perut cantik yang rata. Dijamin, para pria bakal melek melihatnya.

5. Artis berikut yang memiliki kaki jenjang super seksi adalah Tara Basro. Dengan warna kulitnya yang hitam eksotis, kaki dari Tara ini bikin banyak wanita iri.

6. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji satu ini memang jarang tampil seksi. Pun demikian, pemilik nama Citra Kirana ini juga termasuk artis dengan kaki jenjang cantik loh!

7. Menjadi salah satu finalis Putri Indonesia, tentu saja artis cantik ini memiliki badan yang tinggi sekaligus kaki jenjang. Ialah Raline Shah, artis cantik yang kini fokus berakting.

8. Bukan hanya Raline Shah, artis cantik satu ini juga memiliki kaki jenjang yang seksi banget. Tak heran pula jika ia dulunya populer banget sebagai seorang model. Well, siapa lagi kalau bukan Luna Maya.

9. Si cantik berikutnya yang juga memiliki kaki jenjang dan juga menggoda banget adalah Mikha Tambayong. Mantan kekasih dari Fero Walandouw ini banyak dipuja para pria lantaran memiliki tubuh tinggi.

10. Nama terakhir yang juga memiliki kaki jenjang yang cantik banget adalah Kimberly Rider. Bukan hanya kakinya saja, tubuh dari artis blasteran satu ini juga menggoda.

Nah, itulah dia para artis pemilik kaki jenjang. Bukan hanya sepuluh, artis pemilik kaki jenjang di Indonesia masih banyak lagi. Sekedar informasi, di artikel ini hanya merangkumkan para artis yang masih single atau belum menikah. Nah, siapa nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *