January 11, 2024
Iskandar Bersaudara Pemikat Para Bule

Iskandar Bersaudara Pemikat Para Bule

Nama Jessica Iskandar memang sudah tak asing lagi di jagat hiburan. Aktris yang namanya melejit sejak berperan dalam film ‘Dealova’ ini memang memiliki paras cantik. Namun, rupanya Jessica juga punya kakak-kakak yang berparas rupawan juga.

Sebut saja Erick Iskandar, lelaki yang sempat dekat dengan Kartika Putri tersebut memiliki follower ratusan ribu meski profesi utamanya bukan dari dunia hiburan. Satu lagi kakak Jessica yang lain, sebut saja Yudi Iskandar. Pria ini bahkan berhasil memikat bule untuk menjadi pasangannya. Berikut ini adalah deretan foto Yudi Iskandar bersama pasangannya.

1. Iskandar Bersaudara Pemikat Para Bule

Iskandar Bersaudara Pemikat Para Bule
Iskandar Bersaudara Pemikat Para Bule [image source]
Seperti diketahui sebelumnya, Jessica Iskandar memang sempat menikah dengan seorang pria bule dan memiliki seorang putra. Yah, meski pernikahan mereka berakhir dengan pembatalan. Rupanya, bukan hanya paras ayu Jessica yang memikat warga asing. Sang kakak sulung, yang juga memiliki wajah tampan rupanya memiliki pesona yang bisa diandalkan dalam menggaet pasangan bule. Hal itu terbukti dengan statusnya yang kini tak lagi single, melainkan sudah memiliki pasangan berambut pirang.

2. Hoby Traveling Bareng si Dia

Hoby Traveling Bareng si Dia
Hoby Traveling Bareng si Dia [image source]
Traveling memang salah satu hobi yang banyak digemari seseorang, salah satunya Yudi Iskandar. Yudi sendiri kerap kali melakukan perjalanan ditemani dengan seorang wanita berambut pirang. Paman dari El Barack Alexander ini kerap mengunggah foto bersama pasangan di instagram. Salah satunya adalah foto ketika mereka berada di pulau Komodo. Di foto tersebut, tampak si bule duduk di atas perahu. Hmm Ahmad Sahroni kira-kira, di mana si kakak Jessica Iskandar yang ganteng itu ya? Tentu saja jadi oknum pemegang kamera.

3. Couple Bertualang

Couple Bertualang
Couple Bertualang [image source]
Melakukan perjalanan traveling memang paling menyenangkan ditemani oleh pasangan. Demikian juga terjadi pada Yudi Iskandar. Sulung dari Iskandar bersaudara tersebut bahkan sudah mengklaim perempuan cantik berparas bule tersebut sebagai couple travelingnya. Tentu menyenangkan ya, pergi ke berbagai tempat indah di dunia ditemani oleh orang terdekat. Di akun sosial media milik Yudi, foto gadis bule tersebut memang beberapa kali diunggah sebagai partner jalan-jalan yang paling setia.

4. Romantis dan Nggak Vulgar

Romantis dan Nggak Vulgar
Romantis dan Nggak Vulgar [image source]
Bagi seseorang yang memiliki pasangan, mengupload foto berdua memang sudah jadi hal yang biasa. Begitu pula dengan Yudi Iskandar. Yang berbeda mungkin adalah pose yang mereka pamerkan. Di berbagai kasus, akun-akun sosial media dipenuhi dengan foto vulgar yang memamerkan kemesraan dengan pasangan. Alih-alih membuat para jomblo jadi baper, foto-foto vulgar yang diunggah justru menjadi sasaran bullying para netizen. Untunglah foto jenis tersebut tidak ditemui di akun milik Yudi. Hanya ada beberapa foto yang menampilkan Yudi sedang berdua dengan si bule cantik. Dan mereka hanya berpose lucu di depan kamera.

5. Jadi Obyek Bidikan

Jadi Obyek Bidikan
Jadi Obyek Bidikan [image source]
Memiliki pasangan yang cantik, dan memiliki bentuk tubuh proporsional dan juga warna rambut indah memang kerap membanggakan. Salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan kebanggaan tersebut adalah dengan membidiknya dalam kamera. Dalam instagram Yudi sendiri, terdapat beberapa gambar yang terlihat seperti diambil diam-diam.

Memiliki pasangan yang berbeda kewarganegaraan memang membanggakan. Terlebih jika pasangan tersebut memiliki ciri fisik yang kontras. So, sobat-sobat ingin mencoba mencari pasangan bule seperti Yudi Iskandar? Boleh, asal punya modal muka oke, ya.[nikma]..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *