January 5, 2024
Kakak Adik Artis Cakep

Kakak Adik Artis Cakep

Berita Selebritis – Terjun ke dunia hiburan bisa dibilang susah-susah gampang. Beberapa artis ada yang mengaku tidak sengaja menjadi artis, beberapa lainnya berjuang mati-matian agar namanya tidak gampang hilang dari ingatan masyarakat. Ada juga yang dikenal karena mempunyai saudara atau orang tua yang lebih dulu menjadi artis.

Baca Juga : 4 Perubahan Dahlia Poland Pasca Berhubungan Dengan Fandy Christian

Di bawah ini, terdapat deretan kakak adik yang sama-sama berkarir di bidang entertainment. Namun, jangan salah, masing-masing berjuang sendiri untuk sampai di posisinya sebagai artis seperti sekarang ini. Sama-sama cakep, dan sama-sama berbakat. Siapa saja, sih? Yuk, lihat deretannya.

1. Blasteran Cakep

Pevita dan Keenan Pearce
Pevita dan Keenan Pearce (via Instagram)

Siapa yang tidak mengenal dengan artis cantik yang berperan sebagai Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini. Kecantikannya diturunkan dari darah campuran Indonesia, yaitu sang ibu yang berasal dari Banjarmasin, dan darah bule dari sang ayah yang berasal dari Inggris. Tidak hanya Pevita, kakaknya yang bernama Keenan Pearce juga tidak kalah memesona. Ketampanan pengusaha yang juga model ini berhasil membuat seorang penyanyi secantik Raisa jatuh hati, loh. Ditunggu kabar gembiranya ya, Keenan!

2. Sama-Sama Banjir Job Sinetron dan FTV

Ririn Ekawati dan Rini Yulianti
Ririn Ekawati dan Rini Yulianti (via Instagram)

Wajah cantik kakak-adik ini sudah sangat sering melintas di layar kaca. Rasanya, setiap hari kita bisa menikmati wajah ayu Ririn Ekawati atau adiknya, Rini Yulianti. Mereka berdua sering banget dipercaya untuk memerankan peran protagonis di berbagai sinetron dan FTV. Ririn sempat menjanda sebelum akhirnya menikahi pengusaha konglomerat tanah air, Ferry Wijaya. Sedang adiknya, Rini, sepertinya masih betah menjadi lajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *