Entertainment relationship Seleb Indonesia

Selamat! Kahiyang Ayu Lahirkan Putri Pertamanya Di Tanggal Cantik

Oleh -

Kabar bahagia datang dari keluarga orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi. Pasalnya, putri Jokowi, Kahiyang Ayu, yang telah menikah dengan Bobby Nasution pada bulan November 2017 lalu, akhirnya melahirkan pada hari Rabu (1/8). Berlangsung di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Kahiyang melahirkan melalui operasi caesar.

Kahiyang sudah berada di rumah sakit sehari sebelumnya, Selasa (31/7) dan melakukan persiapan kelahiran sejak Selasa malam. Kelahiran anak pertama Kahiyang dan Bobby ini memang sudah direncanakan. Tanggal cantik 1-8-2018 dipilih untuk menyambut kehadiran cucu kedua Presiden Jokowi.

Didampingi keluarga besarnya, Kahiyang melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada pukul 05.50. Putri pertama Kahiyang dan Bobby itu lahir dengan keadaan sehat dengan bobot tubuh 3,4 kg dan tinggi 49 cm. Hingga saat ini, pihak Kahiyang dan Bobby belum mengumumkan nama buah hatinya.

Selain nama yang belum diumumkan, foto resmi pun juga belum dirilis untuk mengobati rasa penasaran warga pada sosok cantik keluarga baru Jokowi. Walau pun begitu, yang terpenting adalah kondisi Kahiyang yang tengah melakukan pemulihan pasca melahirkan dan kondisi sehat sang bayi.

Kabar membahagiakan ini tak pelak mengundang ucapan selamat dari warganet melalui berbagai media, seperti Instagram mau pun Twitter. Warganet berbondong-bondong mengucapkan selamat dan memanjatkan doa untuk kesehatan Kahiyang dan sang bayi.

Selamat ya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution atas kelahiran putri pertamanya! Semoga menjadi putri yang senantiasa membahagiakan kedua orangtuanya. Ditunggu loh nama dan  foto-foto cantik adek bayinya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page