Entertainment Seleb Indonesia

Sang Nenek Meninggal, Fandy Christian Berharap Putra Pertamanya Bisa Jadi Kado Terakhir

Oleh -

Baru saja berbahagia atas kelahiran putra pertamanya, aktor ganteng Fandy Christian harus menahan duka atas berpulangnya sang nenek, Helena Halomoan pada Senin, 19 Desember 2016 lalu. Fandy memang sedang berduka, namun ia masih bersyukur diberi kesempatan untuk memberikan cicit untuk sang nenek. James Nathaniall Christian Halomoan yang lahir pada bulan November 2016 lalu menjadi kado terakhir yang bisa diberikan oleh Fandy.

Sebelumnya, Fandy juga menceritakan kelahiran James pada sang nenek. Meski tak dapat bertemu secara langsung, namun Fandy mengaku jika neneknya lah orang yang terlihat paling bahagia.


[Image Source]

Fandy berharap jika kehadiran James bisa membuat sang nenek merasa bahagia sebelum akhirnya berpulang untuk selamanya. “Saya selalu mencoba bikin nenek happy. Bersyukur, nenek masih dikasih napas sampe beliau punya cicit,” ujar Fandy.

Meski demikian, ada rasa sesal yang sebenarnya tak bisa dihindari oleh Fandy. Hal tersebut karena ia belum bisa mempertemukan putra pertamanya secara langsung pada neneknya. “Belum ketemu, cuma lewat video dan foto yang dikirimin aja. ‘Ganteng yak kayak bule gitu’, itu sih katanya,” tuturnya.

Helena Halomoan meninggal di Medan pada hari Senin tanggal 19 lalu. Menurut Fandy, neneknya meninggal setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang telah lama dideritanya.  Sebelumnya, Helena memang sempat dirawat di rumah sakit Medan hingga akhirnya meninggal dunia.

“Sakit komplikasi karena udah umur juga, nenek udah 80 tahun. Dari rabu minggu lalu udah nggak enak badan, lemes terus di bawa ke rumah sakit. Dipanggil (meninggal) hari Senin dan tadi baru dimakamin karena saya baru bisa balik kemarin,”

Jenazah sendiri baru dimakamkan hari Kamis, 22 Desember 2016 karena harus menunggu kedatangan Fandy. Next

Apakah Kamu Setuju?