Seleb Indonesia

Wow, Maia Estianty Dapat Kado Chanel Dari Putri Indonesia Satu Ini

Oleh -

Kejutan untuk Maia Estianty di hari ulang tahunnya seperti tak ada habisnya. Setelah mendapat berbagai hadiah dan ucapan dari keluaraga termasuk tiga jagoannya yaitu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Maia juga mendapatkan hadiah dari Sahabatnya, mulai dari Meichan  hingga salah satu Putri Indonesia.

Penasaran siapa sih Putri Indonesia itu? Dia adalah Elvira Devinamira. Ternyata Putri Indonesia 2014 itu cukup dekat dengan Maia Estianty. Keduanya memang sempat dipertumakan dalam berbagai program acara. Misalnya saja saat menjadi juri untuk acara audisi Bintang Asyik.

Maia Estianty [via instagram]
Maia Estianty [via instagram]
Momen ulang tahun Maia yang ke 40 tidak disia-siakan oleh Elvira untuk memberikan ucapan selamat pada wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu. Tak hanya ucapan selamat, Elvira juga memberikan hadiah istimewa. Khusus untuk Maia Estianty, dipililhah Chanel yang sepertinya cocok untuk sosialita kelas atas tersebut.

Jika Anda mendengar istilah Chanel, mungkin yang ada di benak Anda adalah tas mewah serta pakaian yang mahal. Chanel yang diterima oleh Maia Estianty bukanlah yang seperti itu, melainkan dalam bentuk kue ulang tahun. Nampak jelas dalam kue itu terdapat logo Channel lengkap dengan tulisan “Happy 40th Brithday Bunda MAIA”.

Maia Estianty [via instagram]
Maia Estianty [via instagram]
Foto hadiah tersebut diunggah oleh Maia di akun isntagramnya. Ia mengucapkan terima kasih atas kue unik dari Elvira Tersebut. “Thank you @elviraelph” tulis Maia dalam keterangan fotonya. Elvira sendiri juga mengunggah foto yang sama. “#latepost happy bday bundaa @maiaestiantyreal ? pas bgt ya chanel nya hahahhaa” tulis Elvira.

Selain Kue Channel dari Elvira, Maia juga mendapat kejutan yang tidak akan pernah ia lupakan yaitu atraksi kembang api spektakuler di mana kembang api tersebut membentuk sebuah tulisan yang berbunyi “HAPPY BIRTHAY MAIA”. Ia tentu bahagia karena banyak orang yang begitu menyayanginya. Semoga di umurnya yang sudah menginjak 40 tahun ini, Maia bisa mencapai harapan-harapannya. Next

Apakah Kamu Setuju?