Seleb Indonesia

Beri Ibu Kado Mewah, Anggita Sari Malah Dihujat!

Oleh -

Setengah tahun ini media heboh memberitakan sosok Anggita sari. Wanita cantik ini ramai dibicarakan setelah ia diciduk oleh polisi di sebuah hotel di Surabaya sekaligus terkait dalam kasus prostitusi online. Yang lebih menghebohkan lagi, dalam kasus tersebut Anggita mengaku bahwa dirinya memang terlibat. Akibat kasus ini, ia banyak menuai kritikan pedas dari berbagai pihak.

Selain kasus protitusi online, Anggita kembali mendapatkan sindirian pedas dari beberapa orang. Yap, hal ini lantaran pemberian kado mewahnya kepada sang ibunda. Penasarankan apa yang diberikan model seksi satu ini kepada sang ibunda? Yap, berikut berita selengkapnya.

Anggita Sari Berikan Barang Mewah Untuk Ibundanya

Meninggalkan hari ibu yang dirayakan tiap tanggal 22 Desember, Anggita Sari tak lupa memberikan sebuah hadiah untuk sang ibunda. Namun, hadiah tersebut bukan untuk ucapan selamat hari ibu, melainkan hadiah menyambut tahun baru 2016. Dalam unggahan foto yang menampakkan wajah sang ibunda, Anggita tak lupa menyertakan caption sederhana namun penuh makna kepada sang ibunda. “New year’s presents for my mom, lil bit early… Can’t wait to open that orange box, mom? lol ?”.

Kado Anggita untuk sang bunda
Kado Anggita untuk sang bunda

Tak tanggung-tanggung, wanita cantik yang kini berumur 24 tahun ini memberikan hadiah yang cukup mewah. Dalam foto tersebut terlihat beberapa barang mewah dan branded yang pastinya memiliki harga yang tak lagi murah. Yap, barang branded tersebut terdiri dari Hermes, Channel, Aigner dan Loui Vuitton. Wah-wah kira-kira berapa harga seluruh hadiah tersebut ya?

Berikan Kado Spesial, Anggita Malah Panen Hujatan

Yap, jangankan keempatnya, cukup satu item saja bisa membuat kantong kering dan tak bersisa. Namun, apa yang tak bisa dibeli oleh seleb Indonesia dengan penghasilan menjanjikan. Meskipun niatan tulus dari Anggita untuk memberikan hadiah kepada sang bunda, ia malah mendapatkan sindirian yang cukup pedas dari netizen.

Anggita Sari di hujat
Anggita Sari di hujat [via instagram]
Baru kak? Kok kardus hermesnya udah sobek? Kyk bellasopi aja ala ala nya ?” Menurut akun bernama @sisshopaholics. Sindirian dari salah satu netizen tersebut bisa saja keluar setelah melihat lecetnya kardus hermes yang bewarna orange tersebut. Bahkan karena terlihat jelas, akun tersebut beranggapan bahwa Anggita mirip dengan Bella Sofhie.

Pun beberapa netizen juga ikut berkomentar atas postingan tersebut, hingga kini Anggita tak memberikan respon sama sekali. Well, bagaimana menurutmu tentang kado mewah Anggita dan juga hujatan dari para netizen di atas? Beri komentar di bawah ini ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page